[EVENT] WRP EVERYDAY: THIS IS SO ME!

October 16, 2017

Halo semua! Pasti tau dong dengan brand WRP? WRP merupakan brand ternama yang memprovide berbagai macam solusi bagi kita-kita para wanita yang ingin bertubuh langsing atau menurunkan berat badan. Nah di acara Grand Launching WRP Fruitbar Generasi Milenial, Generasi #HappyEveryday ini, WRP meluncurkan WRP EVERYDAY FRUITBAR dan WRP EVERYDAY LOW FAT MILK SACHET.
Kenapa WRP memilih kata #HappyEveryday untuk campaign produk launching fruitbar? Karena Happy Everyday yang artinya Bahagia Setiap Hari ini dapat dirasakan apabila kita percaya diri dan yakin dengan kapabilitas yang kita miliki untuk melakukan apapun yang kita sukai. Dengan percaya diri, seseorang mampu menjadi diri sendiri dan menjadi bahagia. Percaya diri juga memberi energi positif pada diri kita dan juga sekitar.

Jaman sekarang adalah jamannya generasi milenial. Kenapa? Karena sekarang sosial media sangatlah penting pengaruhnya dalam hidup kita. Dan siapakah yang paling berjaya di sosial media? Ya, kaum generasi milenial. Mereka mampu memanfaatkan trend sosial media menjadi platform atau wadah untuk mereka berkreasi menjadi diri sendiri dan juga menginspirasi banyak orang yang nantinya membuat mereka menjadi terkenal dengan sebutan Celebgram.
Generasi Millenial khususnya kaum perempuan banyak yang menjadi trendsetter dan menginspirasi banyak orang. Celebgram dan Blogger akhir-akhir ini didominasi oleh kaum Millenials. Berawal dari suatu hobby seperti memposting makanan, travelling, gaya berpakaian ataupun cara berdandan dan tanpa disadari semakin banyak yang mengagumi mereka, follower semakin banyak. Dengan follower yang banyak, terbukalah lahan bisnis dimana brand dapat mempromosikan produk terbaru mereka ke para celebgram dan blogger ini dimana nantinya mereka akan membantu brand dengan cara mempromosikan produk di sosial media mereka.

Aku sendiri adalah orang yang pendiam dan tidak percaya diri pada awalnya karena dulu aku sempat dijauhi oleh teman-temanku yang membuatku down banget dan gak mau keluar rumah. Karena aku dirumah terus, aku jadi gendut banget. Makan ga teratur, jam tidur hancur, dan juga kerjaan aku ngemil mulu sambil tiduran nonton film di laptop. Apalagi profesi aku sebagai blogger dimana fashion juga termasuk, kalau kita tidak merasa percaya diri dengan badan kita semua baju yang kita pakai akan terlihat tidak menarik. Karena aku ngerasa gendutan, aku jadi tidak berani memakai pakaian terbuka seperti dress atau baju lengan buntung. Ditambah lagi, jika kita melihat celebgram yang cantik-cantik dan berbadan bagus. Di pikiran generasi milenial pasti adalah "I want to be like her".
Akhirnya aku memilih jalur hidup sehat untuk mengembalikan bentuk badanku, aku makan teratur, tidur yang cukup dan juga jika ngemil, aku akan memakan WRP FruitBar. WRP Fruitbar ini rasanya sangat enak sehingga aku dapat menikmatinya, rasa apricot dan raisin nya terasa nikmat di mulut dan juga ga bikin gendut karena rendah kalori. Bisa kebayang dong betapa happy snacking time aku? Udah ngemil, enak rasanya, tapi tetap rendah kalori! Tubuh aku jadi tetap langsing dan kesehatan pun terjaga.

Sebagai fashion - beauty - travel blogger penting banget buat menjaga tubuh agar tetap fit dan mampu menjalankan aktivitas dengan energi yang positif. Setelah memilih jalur hidup sehat, aku jadi percaya diri dan berani memakai dress dan baju lengan buntung. Foto outfit of the day aku juga semakin bagus karena aku menjadi lebih berani mengekspresikan perasaan aku, dan di foto badanku juga terlihat bagus. WRP Everyday Fruitbar merupakan perpaduan kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan sebagai sumber Vitamin. Ceminal fruitbar ini kaya akan nutrisi loh guys, di dalam cemilan ini terkandung delapan jenis vitamin dan dua jenis mineral. Terdapat vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium di dalam snack WRP Everyday Fruitbar. Dan untuk kalori cemilan ini hanya 880kkal/saji saja.
Oh iya, ada satu lagi produk andalan aku dari WRP yaitu WRP Everyday Low Fat Milk Sachet. Susu low fat milk adalah susu rendah lemak yang cocok buat para kaum Millenials seperti aku untuk menjadi konsumsi keseharian atau pun pilihan snack dalam bentuk cair. Susu low fat ini cocok buat dikombinasikan dengan cemilan fruitbar WRP. Tersedia dalam dua pilihan rasa untuk WRP Everyday Low Fat Milk; coklat dan vanila. Aku suka banget rasa coklat dan vanila jadi biasanya aku minum bergantian setiap hari nya biar tidak bosan. Susu rendah lemak dari WRP juga kaya akan nutrisi dan berkalsium tinggi karena memiliki berbagai jenis vitamin dan mineral. Produk ini terbuat dari bahan dengan kualitas terbaik dan diawasi ketat oleh para ahli sehingga terjamin kualitas dan cita rasanya. Untuk kalori WRP Everyday Low Fat Milk Sachet hanya 110kkal, menjadikan low fat milk ini sebagai susu rendah kalori yang nikmat.

WRP Everyday Low Fat Milk Sachet dan WRP Everyday Fruitbar selalu aku bawa setiap saat kemanapun aku pergi. Dengan bentuknya yang praktis dan ringan membuatnya gampang dibawa kemana-mana, bisa dibawa di dalam tas ataupun clutch! Snacking WRP Everyday Fruitbar dan WRP Everyday Low Fat Milk Sachet membuat penampilan aku tetap terjaga, makin hits, dan percaya diri baik di hari-hari kuliah, kerja dan beraktifitas, ataupun bepergian kemana saja. Gimana gak bikin happy coba minum WRP Everyday Low Fat Milk Sachet dan ngemil WRP Everyday Fruitbar? Rendah kalori, rasa yang nikmat, dan sehat untuk tubuh kita! Jadikan hidupmu lebih menyenangkan, dengan tetap menjaga tubuh secara ideal.

You will be Happy Everyday bersama WRP Everyday Fruitbar dan WRP Everyday Low Fat Milk Sachet. #wrpeveryday #ngemilFRUITBAReng

watch my latest video:
Let's get connected!

You Might Also Like

0 comments

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD