[EVENT] THE FIRST MICELLAR WATER IN THE WORLD!

April 08, 2019


Kalau mendengar kata 'Micellar Water' pasti langsung kepikiran Bioderma. Ya, Bioderma merupakan pencetus pertama atau pionir dari inovasi produk micellar water pertama di dunia pada tahun 1995 sebagai jawaban atas kebutuhan membersihkan kulit bagi mereka yang memiliki kulit cenderung sensitif. Produk andalan mereka yang banyak kita temui di berbagai macam toko skincare merupakan Sensibio H2O Micellar Water. Tetapi, seiring dengan berjalannya trend micellar water banyak brand-brand lain yang juga mengeluarkan produk micellar water. Nah, dengan popularitas pembersih wajah berbasis air ini, apa yang membedakan produk Bioderma dengan micellar water lainnya? The answer is: NAOS PHILOSOPHY!

Seminggu yang lalu tepatnya tanggal 28 Maret, aku diundang ke event NAOS Indonesia yang merupakan perusahaan yang menaungi Bioderma Indonesia. Aku sendiri pengguna make up remover Bioderma Sensibio H2O Micellar Water dan sudah bertahun-tahun memakainya, otomatis aku langsung setuju untuk datang ke acara tersebut. NAOS didirikan oleh Jean-Noel Thorel, seorang ahli Biologist-Phamacist, yang sekarang menjadi salah satu perusahaan kecantikan terbesar di dunia dan salah satu perusahaan independen terkemuka dengen pengembangan produk berdasarkan ilmu pengetahuan yang sejalan dengan filosofi multidisiplin dalam perawatan kulit yang disebut Ecobiology. 
Di acara NAOS Indonesia kemarin, terdapat talkshow oleh Ms. Aurelie Guyoux, Global Research and Innovation Director NAOS. Ia menjelaskan, "Pendekatan Ecobiology dari NAOS memandang kulit sebagai sebuah ekosistem yang cerdas namun rentan. Sangat penting untuk menjaga dan memperkuat mekanisme biologis alami kulit dengan menggunakan bahan-bahan aktif pilihan yang selaras dengan kulit". Eventnya menarik banget karena aku jadi belajar banyak tentang produk Bioderma ini, and turns out memakai produk Sensibio H2O Micellar Water mampu membuat kulit kita lebih dingin -3 derajat saat di apply sehingga membuat kulit muka kita tenang, soothe dan refreshed.

Now I understand kenapa Bioderma Sensibio H2O Micellar Water seterkenal itu dan menjadi micellar water favorit banyak perempuan di seluruh dunia karena selain merupakan micellar water pertama, produk ini juga diciptakan berdasarkan filosofi yang sangat unik ini yang menjadikan kesehatan kulit sebagai concern utama. Ingredients Bioderma Sensibio H2O Micellar Water pun telah melewati 9 tahap pemurnian, highly purified water, biological pH 5.5. No wonder, it's every girl's favorite Micellar Water yah, including mine! :p
Let's get connected! 
INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

1 comments

  1. love Bioderma as well <3

    Regards,
    Mrs. Aa
    www.bymrsaa.com

    ReplyDelete

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD