[LIFE] - BERSIHIN SATU RUMAH DARI TUNGAU DEBU

December 04, 2017

Halo semua! Kalau kalian follow instagram aku pasti kalian tahu belakangan ini muka aku menjadi acne prone padahal dari dulu kulit aku jarang banget jerawatan apalagi beruntusan. Suatu pagi ketika aku bangun, aku terkejut dengan kondisi muka aku yang merah-merah seperti allergy dan banyak bintik-bintik merah kayak beruntusan. Aku langsung tahu bahwa ranjang aku pasti ada bakteri yang menyebabkan muka aku seperti ini karena aku memang alergi debu atau sejenis kuman kali ya karena ga setiap kali muncul alergi nya.

Aku me-research banyak sekali tentang ini dan menyimpulkan bahwa kamarku sudah terlalu kotor, terlalu banyak debu yang menyebabkan munculnya bintik-bintik di muka aku. Sambil membaca-baca, aku menemukan beberapa cara agar kamarku bersih yang termasuk mengvakum ranjang aku. Akhirnya setelah mencari-cari jasa vakum cleaner di Jakarta, aku menemukan The Cleaner Indonesia. Apakah The Cleaner Indonesia? Mereka merupakan jasa pelayanan Hydroallergenic Vacuum keluarga yang bermanfaat untuk mengangkat debu, tungau, bakteri, kuman serta virus yang menyebabkan alergi yang berasal dari perabotan rumah tangga. Vakum biasa aja ga cukup karena vakum biasa meninggalkan debu sisa vakum pada udara di sekitar area vakum hingga 8 jam setelah selesai proses vakum. Hal ini menyebabkan penderita alergi debu mengalami gatal pada kulit, bersin-bersin dan hidung berair. Hydroallergenic Vacuum mempunyai daya hisap 10x lipat dibanding vacuum biasa, serta menggunakan filter berbasis air. Hal tersebut membuat Hydroallergenic vacuum mampu menyedot ukuran partikel terkecil sekalipun sampai ke dasar kasur.
Tungau debu hidup di lingkungan yang hangat dan lembab, sehingga tempat tidur merupakan tempat yang sempurna untuk mereka tumbuh dna berkembang biak. Selain itu kasur, selimut, bantal, karpet dan peralatan berbahan lembut menjadi sel kulit mati manusia berjatuhan, dimana sel kulit mati merupakan makanan tungau. Tungau debu bisa bereproduksi hinga 10,000,000 ekor di satu tempat tidur! Kebanyang gak tidur bareng sama 10,000,000 tungau debu? Aku sih gak mau, makanya aku senang banget waktu aku ketemu The Cleaner Indonesia. Langsung aku pesen buat bersihin satu rumah aku jadi kamar tidur orang tua aku juga bersih dan terjaga dari tungau debu. Alergi terhadap tungau bisa menimbulkan serangan asma pada anak delapan kali lipat daripada penyebab asma lainnya. Sekitar 30% anak-anak dan orang dewasa terkena alergi debu, asma, pilek, gatal-gatal yang disebabkan oleh tungau.
The Cleaner Indonesia membersihkan semua karpet, ranjang, bantal dan guling di rumah aku dengan teliti dan seksama. Aku puas banget dengan pelayanan mereka, semua sofa aku sampai dibongkar ke dalam-dalamnya untuk membersihkan setiap sudut. Setiap perabotan membutuhkan waktu yang berbeda-beda tergantung berapa banyak kotoran yang ada di perabotan tersebut. Setelah mengvakum pertama kali, mereka akan mengvakum berkali-kali lagi hingga akhirnya air di dalam vakum tersebut bersih tidak ada kotoran. Jadi sudah dapat dipastikan kalau hasilnya mereka sangpat bersih dan membuat kita terjaga dari tungau debu dan kuman-kuman lainnya yang ada di perabotan rumah aku.

Sering bersin-bersin dan batuk ketika bangun dipagi hari? Kulit mendadak alergi dan kemerahan tanpa sebab? Mata merah berair? Ini adalah tanda-tanda bahwa kamu harus membersihkan rumah kalian dari tungau debu dengan jasa hydroallergenic vacuum dari The Cleaner Indonesia.

Lindungi si kecil dan keluargamu dari kuman dan tungau dari sekarang! Check selengkapnya di website mereka www.thecleanerindonesia.com atau instagram mereka @thecleanerindo

------------
Let's get connected

You Might Also Like

0 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD