[REVIEW] MIZON GREAT PURE CLEANSING OIL

December 04, 2016

It is almost New Year guys! Can you believe it? Time flies so fast.
Karena kita akan memulai tahun baru sebentar lagi, aku ingin memperkenalkan one of my favorite cleansing product! Aku biasanya pakai Bioderma, tetapi semenjak bulan lalu aku menggunakan MIZON Great Pure Cleansing Oil dari www.elsyoungid.com.
MIZON Great Pure Cleansing Oil membersihkan wajah dengan gentle dan menyegarkan wajah sehabis dipakai! Produk ini membersihkan make up yang tebal secara menyeluruh tapi tetap berasa ringan. Tidak hanya membersihkan make up yang membandel, MIZON Great Pure Cleansing Oil juga mengangkat sisa-sisa kotoran di muka.
Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat MIZON Great Pure Cleansing Oil berasal dari tanaman-tanaman alami. Kandungan oil yang terdapat adalah olive oil, grape seed oil, sunflower seed oil, dan evening primrose oil yang menjaga kelembaban wajah setelah proses pembersihan serta ekstrak pepaya yang merawat kulit dan juga merawat pori-pori.
Cara memakai MIZON Great Pure Cleansing Oil sangat gampang, kalian cuman tinggal press pump nya di tangan lalu gosokkan ke wajah. Kalian bisa merasakan perbedaannya langsung, apalagi ketika memakai make-up, make-up akan langsung terhapus oleh produk ini.
Disini kalian bisa melihat perbedaan aku setelah memakai MIZON Great Pure Cleansing Oil. Wajah sebelah kiri adalah saat aku memakai makeup, dan sebelah kanan saat aku mengusap wajah dengan produk MIZON. Biasanya aku hanya memakai light makeup jadi tidak terlalu kelihatan perbedaan, tetapi jika kalian melihat dengan seksama ada perbedaan di wajah sebelah kiri dan kanan.
Before After (kiri: makeup, kanan: setelah menggunakan MIZON)
MIZON Great Pure Cleansing Oil tidak meninggalkan rasa lengket. Dan dengan ekstrak pepaya, kulit akan selalu sehat karena ekstrak pepaya merawat kulit dari sel kulit dan juga merawat pori-pori.

Kalian bisa membeli MIZON Great Pure Cleansing Oil dengan harga Rp. 235.000 saja di www.elsyoungid.com atau cek instagram mereka di @elsyoungid

You Might Also Like

1 comments

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD