[EVENT] NATUR HAIR BEAUTY DATING

October 26, 2017

Hi loves, kalau kalian follow instagram aku @cathysie pasti tau aku baru saja menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh Female Daily dan Natur. Acara ini bertajuk "NATUR HAIR BEAUTY DATING", seperti namanya acara ini memperkenalkan produk terbaru dari Natur untuk merawat rambut kita yang sering diwarnai. Natur adalah sebuah brand yang memberi solusi bagi yang mempunyai masalah rambut. Mereka menjual berbagai macam produk untuk perawatan rambut seperti shampoo, hair serum dan hair tonic. Brand Natur sendiri sudah berdiri sejak lama di Indonesia, dan keunggulan brand ini adalah mereka hanya menggunakan bahan alami jadi sudah pasti kualitasnya bagus.
Di acara Natur Hair Beauty Dating kami diperkenalkan ke Mbak Ayu dan juga ambassador brand Natur yaitu Kak Kania Safitri dan Kak Nadya Aqilla. Mereka menceritakan masalah rambut seperti Kak Nadya Aqilla yang pernah di bleaching hingga 10 kali, dan saling berbagi informasi penting tentang perawatan rambut. Mbak Ayu berbagi informasi bagi kita kaum bloggers atau kaum millenials yang suka gonta ganti warna rambut setiap saat untuk memakai produk Natur yang terbaru yaitu Natur For Colored Hair. Fungsi nya adalah untuk menjaga rambut dari paparan bleaching yang sangat kasar.
Talkshow bersama Natur juga menjelaskan bahwa menyatok dapat membuat rambut kita rusak, gampang rontok, dan rapuh. Sebelum menyatok Mbak Ayu menyarankan agar kita menggunakan salah satu produk Natur yaitu Natur Hair Serum Protective Treatment yang mengandung Natural Active Oil dan vitamin E untuk melindungi rambut kita agar tidak terkena paparan panas catokan secara langsung. Fungsi hair serum ini adalah memberi semacam coating bagi rambut kita.
Setelah sharing session, Natur Hair Beauty Dating pun lanjut dengan demo styling catok volume dengan Mas Oong dari Hair Nerds Studio pada Beauty Blogger Ririe Prameswari. Mas Oong merupakan sosok fenomenal di kalangan hair stylist karena dia salah satu kontestan acara The Cuts. The Cuts Indonesia merupakan ajang pencarian bakat Hairstyles dan Barber yang ditayangkan di Trans 7. Mas Oong berhasil masuk TOP 6 di dalam ajang tersebut.
On to the next session yaitu HAIR STYLING CHALLENGE! Dari puluhan bloggers dibagi menjadi 5 tim dimana kita bebas berkarya dan style rambut dari salah satu tim member kita. Tim aku berisi Kak Ririe, Kak Lily, Kak Jessica dan Kak Cindy. Karena saat itu aku sedang memakai hairspray rambutku jadi tidak bisa di style sehingga kita memilih untuk menggunakan rambut Kak Lily. Rencananya kita akan membuat satu kepang ala Kylie Jenners akan tetapi karena sepertinya terlalu simple kami menggantinya dengan kepang kanan kiri. Setelah di kepang, kepangan tersebut di jepit ke arah kuping yang berlawanan sehingga membentuk suatu hairstyle yang elegan dan cantik. Agar menambah suasana elegan kami menambahkan dekorasi bunga asli yang kami petik dari vas bunga table decor. Aku sendiri sangat puas dengan hasil Hair Styling Challenge karena aku juga menambah teman dengan beauty influencers lainnya.
Tim yang menang juara pertama adalah tim 5, juara kedua tim 3, lalu juara ketiga adalah tim 4 yang merupakan tim aku! Wow ga nyangka banget bisa menang karena hasil tim-tim lain sangat bagus dan juga kreatif. Selesai acara kami mendapatkan goodie bag yang berisikan produk-produk terbaru dari Natur.

UNBOXING TIME!
Dan sekarang aku akan unboxing goodie bag NATUR! Yeay! Penasaran banget dapat apa aja dan ga sabar pingin nyobain produk mereka karena aku baru pertama kali dengar produk Natur. Box Naturnya sangat unik dan di carve dengan warna gold yang menyesuaikan dengan lambang mereka. Di dalamnya terdapat 4 jenis produk yaitu Shampoo, Hair Tonic, Hair Serum, dan Hair Mask.

NATUR HAIR MASK

Berfungsi :
- Menutrisi dan merawat kekuatan helai rambut yang rusak, bercabang dan mudah patah
- Menjaga kelembaban alami rambut
- Menghaluskan dan melembutkan rambut sehingga mudah diatur

Natur Hair Mask ini untuk Hair Loss Treatment alias rambut yang gampang rontok dan tipis. Dengan kandungan ekstrak ginseng dan olive oil, hair mask ini mampu membantu rambut kita yang gampang rontok. Aku sudah mencobanya dan dari yang biasanya tiap kali aku sisiran bisa 100 helai rontok, sekarang berkurang 30%!
----------------------

NATUR HAIR SERUM

  • Menutrisi dan mempertahankan kekuatan rambut dari kerusakan akibat decorative treatment
  • Menjaga setiap helaian rambut dari treatment panas (catok / hair curler)
  • Kandungan : Natural Active Oil (Ginseng oil, kemiri oil, jojoba oil, olive oil)
  • Wanginya tahan lama dan tidak lengket
Natur Hair Serum mengandung Natural Active Oil dan Vitamin E yang berfungsi untuk menutrisi dan mempertahankan kekuatan rambut dari kerusakan, serta menjaga kelembaban alami rambut, dan menjaga kemilau rambut. Hair serum ini merupakan favorit aku dibanding produk Natur yang lainnya karena aku mempunyai rambut yang super FRIZZY, KERITING NGEMBANG DAN SUSAH DIATUR. Jadi sehari-hari jika aku ada acara, aku harus menyatok rambut aku terlebih dahulu. Udah catok lurus terus aku catok keriting lagi karena emang aku sukanya rambut keriting but not my original hair ya keritingnya beda banget. Dan ini sudah berjalan sekitar 10 tahun sejak aku mulai menyatok rambut aku. Aku juga tidak memakai treatment apa-apa sebelum menyatok yang membuat rambutku jadi kering dan bercabang. Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba hair serum ini, dan wow rambutku menjadi halus dan wangi banget waktu dipakai. Hair serum ini juga gak lengket jadi langsung dry begitu di apply ke rambut.
--------------------------

NATUR FOR COLORED HAIR


Natur For Colored Hair mengandung 7 Natural oil yang diperkaya dengan Vitamin E, UVA dan UVB Filter yang dapat menutrisi dan merawat kilau rambut agar tampak cantik bercahaya. Shampoo ini diformulasikan untuk rambut yang mengalami kerusakan akibat pewarnaan rambut. Menjadikan rambut lebih lembut, mudah diatur serta lebih berkilau. Jaman sekarang kan anak-anak muda seperti kita deman sekali mewarnai rambut, bahkan aku sudah mulai mewarnai rambut sejak umur 16 tahun. Pernah warna coklat, coklat muda, kuning, merah, hijau, biru pokoknya banyak deh dan ini mengakibatkan rambutku rapuh dan kusut banget kalau disisir. Aku bahkan sampai gak mau sisir tiap kali keramas karena kusutnya ga tahan. Di dalam bleaching terdapat zat amonia yang kalau misalnya rambut kita gak kuat bakal ngerusak kutikula kita. Kutikula akan kebuka dan rapuh sehingga harus menggunakan perawatan yang tepat untuk melindungi rambut kita. Semoga dengan adanya shampoo dari Natur ini rambutku dapat kembali seperti normal dan kuat.
----------------------

NATUR HAIR TONIC

Natur Hair Tonic ini terbuat dari ekstrak ginseng yang berfungsi untuk mengurangi kerontokan rambut serta membantu merawat kekuatan akar rambut sehingga rambut menjadi bersih, tetap sehat dan kuat. Motto #kuatdariakar merupakan suatu campaign dari NATUR dimana mereka yakin bahwa rambut harus dijaga dan harus kuat dari akar. Karena kalau tidak, maka rambut akan gampang rapuh dan rontok. Hair Tonic dari Natur ini cepat banget meresap ke dalam akar jadi cepet dry ya ga lengket. Nah selain berfungsi untuk mengurangi kerontokan rambut, Natur Hair Tonic juga memberi nutrisi bagi rambut sehingga rambut menjadi lebih kuat.
Gimana? Sudah cukup tertarik dengan produk NATUR? AKU SIH YES BANGET apalagi setelah mencoba langsung di rambutku dan juga after a very long research ternyata memang produk mereka banyak yang suka loh terutama para adults like my parents yang sudah tau betapa pentingnya perawatan rambut. Sekarang giliran kita kaum millenials yang harus mulai menjaga kesehatan dan kekuatan akar rambut kita!

Let's get connected!

You Might Also Like

0 comments

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD