[BEAUTY] MADELINE BEAUTY CENTER - SUPER OXY FACIAL

December 16, 2017

Perempuan pasti tau banget betapa pentingnya menjaga kulit apalagi pada bagian muka, karena muka adalah hal pertama yang dilihat oleh semua orang. Aku sendiri sangat menjaga kulit muka aku dengan berbagai macam skincare dan juga pastinya, rutin melakukan facial. Facial merupakan perawatan yang setiap bulan aku lakukan, biasanya untuk membersihkan muka aku dari komedo. Kali ini aku ingin memperkenalkan kalian dengan salah satu klinik kecantikan dan estetika terpercaya dan terbaik di Indonesia yaitu Madeline Beauty Center. Didirikan sejak tahun 2003 yang berpusat di Jalan Gunawarman no. 19 Kebayoran Baru, Madeline Beauty Clinic memiliki 2 cabang yang terletak di Muara Karang dan Gading Serpong. Visi dari Madeline Beauty Clinic adalah menjadikan semua orang menjadi lebih cantik, awet muda dan percaya diri dan Misi mereka adalah membangun klinik kecantikan dengan standard international yang terbaik dengan pelayanan yang excellent. Luckily bulan November lalu, aku diundang ke acara Madeline Beauty Clinic untuk mencoba treatment Super Oxy Facial mereka.
Madeline Beauty Clinic mempunyai berbagai macam treatment, salah satunya adalah Doctor Treatment yang terdiri dari: Facelift tanpa operasi, PRP, laser rejuvenation, dermaroller, ultheraphy, botox, ha filler, us thread lifting, korean threadlift, mesolipo terapi, body contouring, glowing skin tightening, kamasutra gold & platinum, miss v rejuvenation, terapi sulih hormon, whitening injection, acne injection, dan glowing injection. Selain Doctor Treatment, Madeline Beauty Center juga mempunyai Facial Treatment yang terbagi menjadi dua jenis yaitu: Premium Facial & Siganture Facial. Premium Facial terdiri dari gold facial, placenta facial, egf lifting, marine algae collagen, robotic facial. Signature Facial terdiri dari Super Oxy Facial, youthful de aging caviar pearl, hydrating facial, sensitive acne facial, whitening facial. Gak cuman wajah, mereka juga mempunyai Body Treatment seperti Body Whitening, Body Spa, Pevonia Body Treatment, Body Parafin, Body Infrared Slimming, Moroccan Cocoon with Rassoul dan Tropical Escape Papaya Pineapple Creme.

Kesuksesan Madeline Beauty Center dapat dibuktikan dengan jumlah pelanggan mereka yang terus balik untuk melakukan treatment di klinik estetika ini. Tidak heran kalau mereka mempunyai sederet celebrity customers seperti Aurel Hermansyah, Ashanty, Anang, Chacha Fedrica, dan Nikita Willy. Jadi sudah dapat dipastikan bahwa treatment-treatment di Madeline Beauty Center sangat berkualitas. Di Madeline Beauty Center, setiap ruangan di berikan tema yang elegan sehingga membuat nyaman dan aman. Terdapat ruangan Jepang, China, France, dan lain lain dengan dekor yang menyesuaikan tema ruangan tersebut.

SUPER OXY FACIAL TREATMENT

Sekarang aku mau jelasin tentang Super Oxy Facial nih guys. Salah satu treatment favorit pelanggan Madeline Beauty Center adalah Super Oxy Facial karena harganya yang terjangkau cuman Rp. 388.000 saja, bahkan lebih murah jika ambil paket 5x menjadi 288.000/session. Super Oxy Facial adalah treatment yang menggunakan oksigen murni yang disemprotkan langsung di permukaan kulit yang memberikan pernapasan pada lapisan kulit, sehingga kulit akan terjadi regenerasi sel yang lebih cepat dan membentuk kolagen baru pada kulit. Aku sendiri pun telah mencoba treatment Super Oxy Facial ini. Sebelum memulai facial, kita diminta untuk mengganti pakaian kita dahulu menggunakan kemben. Ruangan yang disediakan untuk treatment Super Oxy Facial aku sangat luas dan bersih, lampu nya pun agak gelap jadi bikin suasana comfortable banget, bawaannya pingin tidur sambil di facial.

Cleansing: Pertama-tama, muka kita akan dibersihkan terlebih dahulu agar saat diberi oksigen nanti muka kita dalam keadaan bersih tanpa make up, kotoran, debu, dan lain lain. Terapis MBC membersihkan wajah dengan semacam milk cleanser sambil menekan beberapa titik di wajah.
Peeling: Setelah cleansing, muka kita akan dipeeling sambil dipijit-pijit dengan halus oleh terapis MBC
Massage: Kemudian, bagian badan kita seperti punggung dan bahu juga ikut di massage dengan halus. Ini pijitnya enak banget bikin badan jadi segar dan gak lelah lagi.
Mask: Bagian favorit aku! Masker putih milky yang super dingin dan tebal akan dioleskan ke muka kita dan didiamkan hingga mengering.
Ice Cloop: Ini juga favorit aku karena enak banget rasanya sehabis maskeran dipijit-pijit sama mainan  bola dingin di area muka kita. Rasanya aku pingin bawa pulang Ice Cloop tersebut.
Oxy Facial: Nah, akhirnya sampai di tujuan utama facial ini yaitu oksigen murni. Menggunakan alat MBC, seluruh muka kita akan diberi uapan oksigen murni agar muka kita kembali sehat, glowing, dan cerah seperti dulu.

Fungsi Super Oxy Facial adalah untuk melembabkan kulit wajah, melancarkan sirkulasi darah, menjadikan kulit wajah lebih cerah dan bercahaya, menghaluskan kulit wajah, mengembalikan keremajaan kulit, menghilangkan jerawat dan mencegah kerutan di wajah. Setelah melakukan treatment Super Oxy Facial, aku suka banget hasilnya! Muka aku menjadi glowing dan kenyal, padahal biasa kalau gak dandan kusem banget muka aku. Treatmentnya juga tidak ada extortion loh jadi gak ada pengangkatan komedo whatsoever, which means: GAK SAKIT SAMA SEKALI! Malah bisa dibilang treatment ini untuk memanjakan diri sendiri karena muka kita di massage dengan halus dan disemprotkan oksigen yang bikin kulit kita jadi cerah dan bercahaya. Pelayanannya pun top service banget, aku banyak nanya karena aku ingin tahu apa saja yang mereka berikan ke muka aku karena muka aku sensitive, dan mereka dengan senang menjawab semua pertanyaan aku. 
Selain treatment, Madeline Beauty Center juga memiliki rangkaian perawatan produk kecantikan The Skin Rapha yang dibuat di Korea dengan bahan alami. Produk-produk ini mengandung lime organik, collagen, squalene, lavender, olive oil, dan propolis. The Skin Rapha juga sudah terdaftar di BPOM dan sudah ISO Certificate jadi sangat aman digunakan.
The Skin Rapha memiliki 3 line untuk jenis kulit:
  • Dry Normal & Brightening
  • Oily Combination Normal Skin
  • Sensitive and Brightening
Dengan kandungan buah alami Lime, produk The Skin Rapha mampu menekan radikal bebas, meregenerasi sel kulit, mengatur PH Balance, dan mencerahkan wajah karena mengandung vitamin C dan Ascorbic Acid. Produk The Skin Rapha bisa kalian dapatkan di Madeline Beauty Center terdekat. Aku sendiri sih pengen banget nyobain produk ini secara terbuat dari bahan alami dan made in Korea which means produknya benar-bener berkualitas tinggi. 

Kalau kalian ingin mempunyai wajah glowing, sehat, dan cerah, kalian wajib cobain Super Oxy Facial Treatment di Madeline Beauty Center! Lokasi nya juga terdapat di berbagai tempat jadi kalian bisa pilih mau melakukan treatment dimana :)
  1. Gunawarman: Jl. Gunawarman no.19 Kebayoran Baru | 021-72788002 atau WA - 081291032919
  2. Muara Karang: Muara Karang Blok D7 Barat No.59A | 021-6613777 atau WA - 087886097221
  3. Gading Serpong: Jl. Gading Golf Boulevard, Ruko Beryl 1 no 35-36 | 021-5460777 atau WA - 085770435776
-------
Let's get connected!
  INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

0 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD