[BEAUTY] L'OREAL Infallible Pro-Matte Gloss

June 08, 2018

Welcoming L'Oreal Infallible Pro Matte Gloss to add up the previous collections of L'Oreal's lovely Infallible products!
Setelah sukses dengan produk L'Oreal Infallible Foundation, kali ini L'Oreal meluncurkan L'Oreal Infallible Pro-Matte Gloss. Dengan 10 warna yang intense, velvet matte finish dan juga formula yang ringan dijamin bakal bikin nyaman sepanjang hari kamu memakainya.

10 shades:
  • #300 Blushing Ambition
  • #302 Fuchsia Amnesia
  • #304 Rebel Rose
  • #306 Aphrodite Kiss
  • #308 Shanghai Scarlet
  • #310 Forbidden Kiss
  • #312 Rouge Envy
  • #314 Nude Allude
  • #316 Statement Nude
  • #318 Bare Attraction
Semenjak tahun lalu, di dunia kecantikan Indonesia tuh lagi ngehits banget sama yang namanya lipstick matte. And for sure for this year 2018, lipstick matte is still in for beauty trends in Indonesia. But theres some problems yang sering pecinta lipstick matte seperti aku temui. Yang paling sering dialami para pecinta lipstick matte adalah bibir terasa sering hingga pecah pecah, tebal dan juga lengket. That is why, L'Oreal Paris menghadirkan L'Oreal Infallible Pro Matte Gloss dengan 10 pilihan warna intens dan hasil velvet matte serta formula yang ringan. Dengan adanya gloss yang dipadu dengan matte, kedua perpaduan ini sangat ampuh untuk mengatasi bibir kering dan cracked lips. These lovable L'Oreal Infallible Pro Matte Gloss are made with exclusive formula yaitu 3D MATTE TECHNOLOGY: pure 3d, hi-impact color, all-day-long wear, soft lush velvety texture, and never dry. Formulanya yang ringan inilah yang membuat Infallible Pro Matte Gloss nyaman dipakai seharian #COMFORTABLYMATTE.
Packaging: Packagingnya unik banget gak kayak liquid lipstick lainnya yang biasa round shaped or square shaped. L'Oreal Infallible Pro Matte Gloss ini dibalut dengan plastik transparan dan berbentuk cekung di bagian tengah agak masuk ke dalam. Kalau kata fashion nya sih namanya bentuk Hourglass (hehe maklum yah aku anak fashion nih jadi belajar history of fashion). Bentuknya langsing dan juga tinggi tapi masih mudah dibawa kemana-mana menggunakan tas apapun menurut aku. Yang aku kurang suka mungkin karena terbuat dari transparant glass jadi takut jatuh terus pecah. But other than that, the packaging is luvv banget!
Shades: Warna-warna L'Oreal Infallible Pro Matte Gloss ini ada yang berwarna bold, kemerahan, dan juga kecoklatan. I personally love Nude Allure, it gives a nude but slightly pinkish colour that won't make your face looks pale and sick. Kalau dari swatches di tangan aku warna lipstick matte dari L'Oreal mana yang kalian penasaran coba? Kalau dari swatches di tangan sih aku suka 3 warna terakhir shade 314 Nude Allude, 316 Statement Nude dan 318 Bare Attraction. Kenapa? karena warnanya nude-ish pink gitu! Aku suka banget warna yang nude tapi gak bikin muka aku pucat. Semoga kalau di bibir warnanya juga sama ya!
Texture: The texture is creamy but not thick, jadi very light gitu. It has a soft lush velvety texture. I like the texture karena diapply berkali-kali gak bakal berasa berat di bibir, dan kita bisa nyesuain juga mau warnanya sebold apa dari berapa kali kita apply.
Finish: Untuk swatch di tangan aku apply berkali-kali biar warnanya kelihatan, aslinya harusnya jadinya matte cuman kalau dipakai tebel-tebel keringnya lama banget. But in the end sih kalau di bibir jadinya matte, tapi kalau di tangan kelihatannya agak glossy ya karena belum kering. Di bibir aku sih suka banget finish nya karena matte tapi ga kering gitu jadi kyk sedikit glossy, bikin bibir kelihatan fresh dan ga cracked.

LIP SWATCHES
#300 Blushing Ambition
Off for a good start! I didn't expect much from this color karena warnanya soft pink gitu, but turns out it looks good on my lip! Warnanya bener-bener like its name: BLUSHING PINK! Jadi cocok buat kesan yang soft pastel daily look gitu.
#302 Fuchsia Amnesia
This one is not my kind of colour as it is bright pinkish colour, almost like barbie kinda colour? Jadi warnanya pink barbie banget jadi aku kurang suka. Kalau kalian suka warna pink barbie, this will be the perfect shade for you.
#304 Rebel Rose
Just like its name, warnanya seperti Rose aka bunga mawar. Warnanya agak pink magenta gitu dan cocok buat penggemar bunga mawar nih biar bisa matching buat photoshoot gitu.
#306 Aphrodite Kiss
Shade ini hampir menjadi one of my fav shades. Warnanya pink magenta terang dan cerah. Jadi kalau dipakai tuh muka terlihat segar fresh and lovely banget. Biasa suka dipakai artis Korea warna seperti ini.
#308 Shanghai Scarlet
One of my favs! Awalnya di swatch di tangan kurang suka, tetapi begitu diaplikasikan di bibir suka banget. Warnanya bold bikin kita terlihat sexy dan fierce. This will definitely be an attention stealer!
#310 Forbidden Kiss
Namanya unik unik banget ya L'Oreal Infallible Pro Matte Gloss ini. Mungkin karena Forbidden, mereka menggunakan warna ungu seperti warna plum gitu. Kesannya jadi kayak misterius tapi elegant in a way.
#312 Rouge Envy
Warna shade Rouge Envy bisa dibilang sedikit mirip dengan shade Rebel Rose. Warnanya seperti satu shade lebih tone down dibanding Rebel Rose, jadi ini versi lebih kalemnya dan lebih lightnya.
#314 Nude Allude
Warna kesukaan aku nih gengs!! Dari swatch di tangan aja udah kelihatan bagus apalagi di bibir. Waktu aku coba dibibir langsung jatuh cinta. Warnanya nude pink gitu, aku emang penggemar  warna lipstick matte yang nude tapi ga bikin pucat. Dan ini salah satunya! Bikin bibir terlihat natural dengan warna nudenya tapi tetap memberi sedikit warna biar tidak terlihat pucat.
#316 Statement Nude
Yang ini juga almost make it to my fav, di tangan sih bagus cuman waktu aku aplikasikan ke bibir aku ternyata kurang cocok dengan muka aku. Aku memang kurang cocok pakai shade yang kecoklatan gitu sih, jadinya aneh menurut aku. Cuman aku lihat banyak banget celebgram dan beauty vlogger yang pakai shade ini buat jalan-jalan. Mungkin kalian bisa coba shade ini kalau kalian suka nude colored lipstick.
#318 Bare Attraction
Another one of my favs! Warnanya gak bikin pucat dan ini super natural di bibir. Kalau shade 314 Nude Allure, dia masih memberi sedikit warna pink ke bibir. Bare Attraction warnanya lebih tone down lagi lebih light jadi makin natural kelihatannya. Kalau buat daily look atau school makeup cocok banget sih ini karena terlihat seperti tidak memakai lipstick!
Warna lipstick matte dari L'Oreal ini bagus bagus banget ketika di apply di bibir baru kelihatan gitu cakep! Bisa diatur mau light or bold depending on how much you apply. And most of all, gampang bikin ombre lips with the efficient applicator. Awalnya aku kurang suka dengan warna-warna yang agak bold, tapi L'Oreal Infallible Pro Matte Gloss ini bikin bibir terlihat cantik dengan finishing mattenya dan juga fresh with a lil bit of sassy dengan semi-gloss finishnya. Ketika dipakai di bibir  alias lip swatch aku jadi suka shade #300 Blushing Ambition warnanya soft banget dan kayak shy shy blushing gitu dan #308 Shanghai Scarlet, karena warna merahnya hot banget! Untuk shade yang neutral colors aku suka shade #314 Nude Allude dan #318 Bare Attraction, warnanya gak bikin bibir pucat dan cocok untuk daily makeup look. Pokoknya love banget deh ini product, must buy banget kalau kalian pecinta warna nude gitu HARUS BANGET BELI 314 NUDE ALLUDE dan 318 BARE ATTRACTION!

Infallible Pro Matte Gloss sudah kalian bisa beli di toko toko terkemuka di Indonesia termasuk department store, toko kosmetik, drugstore dan e-commerce seperti Lazada dengan harga retail Rp. 129.000.


For more info: https://www.loreal-paris.co.id/

Let's get connected!
INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

1 comments

  1. Suka banget sm shade-shade nya. Kira-kira yg paling cocok sama kulit sawo matang yang mana ya ci?

    ReplyDelete

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD