[EVENT] KOSE COSMEPORT CLEARTURN

February 14, 2019

Kalian tau kan I'm a huge fan of Japanese skincare products? And I'm pretty sure kalian tau aku cinta banget sama brand KOSE dari Jepang. Kose merupakan brand ternama dari Jepang yang menjual berbagai macam produk kecantikan dari kosmetik hingga skincare. Brand KOSE pun dibagi dengan beberapa jenis yaitu Softymo untuk pembersih wajah, Clear Turn untuk masker, Suncut untuk sunblock, dan Je'laime untuk produk rambut. Nah bahkan, aku sering banget buka PO Jepang jualin masker-masker dari KOSE ini karena masker mereka tuh super super effective dan bagus buat kulit aku alias cocok! Masker-masker KOSE Cosmeport ini selalu mendapat awards dan juara di Jepang, masuk ke top best sellers mulu, so udah pasti bagus banget gengs di muka :)
Dan minggu lalu, I'm so honored to be invited to one of their product launching at Harlequin Bistro Kemang. Kose Cosmeport meluncurkan produk masker terbaru mereka yaitu KOSE COSMEPORT CLEAR TURN MASK, masker varian terbaru ini gunanya untuk mencerahkan kulit wajah kita. Bekerja sama dengan Beauty Journal Sociolla, acara dimulai dengan talkshow bersama spokesperson dari KOSE dan juga dokter kulit. Kita di perkenalkan dengan produk-produk KOSE Cosmeport satu per satu dan apa yang membedakan produk masker KOSE COSMEPORT Clear Turn dengan yang lain.
Produk Clear Turn ini dibagi menjadi 3 produk yaitu:
  • White Mask yang mempunyai 3 jenis masker; Hyaluronic Acid untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, Collagen untuk mencerahkan dan mengencangkan, Amino Acid untuk mencerahkan dan antioksidan.
  • Princess Veil yang dibagi menjadi 4 jenis masker; Pure White Mask dengan ekstrak biji coix untuk mencerahkan kulit kusam, Rich Moist Mask dengan kandungan Lychee Honey untuk menghaluskan dan melembabkan kulit kering, Aging Mask dengan vitamin Oil untuk mengencangkan kulit di area mata dan mulut, dan Morning Skin Care Mask dengan Malic Acid untuk membersihkan serta sebagai dasar makeup setelah bangun tidur
  • Precious Mask yang dibagi menjadi 3 jenis masker; Double Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit wajah, Double Collagen untuk mengenyalkan kulit wajah supaya seperti kulit bayi dan Double Vitamin C untuk mencerahkan kulit wajah kita yang kusam.
Di acara ini kita juga dapat mengecheck skin condition muka kita lho! I did that and to my surprise, kulit aku ternyata lebih tua setahun dari seharusnya :( ini di karenakan sering bergadang dan kurang tidur. Setelah selesai talkshow, kita bermain dengan melukis cookies bertema Jepang. Aku sangat tidak mahir melukis alhasil hasilnya pun seadanya dan memalukan ><. But I won the best dress of the day! YEAY! I was wearing one of my sister's ready to wear collection you can check her ig here: @ivysie.atelier. Gak nyangka banget bisa menang best dress karena biasa gak pernah menang :p.
Anyways, I can guarantee you that you will love their products because it just works amazingly on my skin as well as my friends! Sehabis pakai gak bikin gatal, jerawat, justru langsung berasa kulitnya amazing dan brighter. I totally recommend Precious and Clear Turn masks, parah banget aku suka and aku selalu borong setiap kali aku ke Jepang. Untuk Princess Veil aku belum sempat mencoba tapi soon bakal coba dan kasih kalian reviewnya ya :D
_________
Don't forget to watch my Japan vlog here:
Let's get connected!
INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

0 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD