Friday, September 30, 2016

Instant Whitening with Maxy Snow


Hello everyone! Cathy is back with another review! I am going to review one of the current hit product of Sarange which is Maxy Snow. Sarange is a popular Korean brand that has recently launched in Indonesia and they are currently launching this new gorgeous product called Maxy Snow.

Beberapa bulan ini aku bolak balik keluar negeri, dengan perbedaan udara dan cuaca yang tidak menentu kulit aku jadi belang dan tidak seputih seperti dahulu :(. Untung aja aku punya Maxy Snow, karena dengan ini aku bisa menyamakan warna kulitku dan mencerahkannya juga sekaligus.


Sarange merupakan brand kosmetik dan skin care asli dari Korea yang diformulasikan khusus untuk menunjang kecantikan kulit anda. Maxy Snow adalah keluaran terbaru dari Sarange. Dari namanya pun bisa ditebak bukan apa produk tersebut. Snow berwarna putih, jadi produk ini akan membuat wajah dan kulit kamu seputih salju! Produk Maxy Snow berfungsi untuk membuat kulit cerah seketika. Dijamin langsung berasa perbedaanya begitu kamu memakai Maxy Snow. Walaupun tidak ada SPF-nya, produk Maxy Snow ini mampu membuat kulit terjaga dari sinar matahari loh! Jadi Maxy Snow ini cocok untuk makeup base atau skincare sehari-hari kamu sebelum berangkat ke sekolah atau kantor.
Untuk packaging nya aku beri nilai 8 karena unik banget, dalam bentuk segitiga dan ada hologram nya. Di bagian belakang juga terdapat petunjuk bagaimana cara memakai Maxy Snow. Gak juga buat muka loh, maxy snow ini cocok digunakan untuk tubuh juga! Jadi nanti gak cuma muka kamu yang putih :D hehe.
Sekarang aku mulai dari tangan ya. Bisa dilihat bahwa aku hanya menggunakan sedikit sekali porsi maxy snow, dan hasilnya setelah digosok merata bisa terlihat jelas perbedaan warna kulit aku padahal aku cuma pakai sedikit. *__*
Cara pakainya gampang banget: kamu tinggal olesin di bagian yang kamu inginkan, lalu blend supaya merata. Aku mencoba di tanganku dan perbedaannya langsung terlihat. Ini bukan hasil editan ya.
On face:
Kulit aku aslinya memang sudah putih jadi mungkin tidak terlalu kelihatan, tetapi jika kalian perhatikan baik-baik ada perbedaan di muka aku. Aku juga memakai Maxy Snow nya sedikit karena aku tidak mau terlihat terlalu putih hehe.
 Kamu bisa menggunakan Maxy Snow di seluruh tubuh seperti body lotion atau daerah kulit yang gelap saja. Jangan khawatir, Maxy Snow tidak seperti produk whitening merek lain yang mungkin berbahaya jika kamu sembarangan pakai. Maxy Snow 100% aman dengan menggunakan bahan alami. No parabens, parafin, ethanol, PABA, petrolatum, synthetic color or animal ingredients.
Ini adalah review aku setelah beberapa kali pakai. Ini adalah opini pribadi aku:
+ Maxy Snow ini sangat efektif dalam mencerahkan kulit dan memutihkannya
+ Moisturizing jadi tidak membuat kulit jadi kering
+ Anti wrinkle
+ Hasil tidak permanen (kalau langsung permanen justru aneh dan bahaya :D)
+ Harga cukup terjangkau
+ Harum wangi nya tidak ada bau aneh
+ Packaging yang bagus dan lucu

Untuk penampilan lebih flawless kamu bisa gunakan di wajah sebelum kamu pakai bb cream atau foundation. Pasti muka kamu tampak lebih glowing dan seperti putri salju *-*
Kamu bisa beli produk ini di Sarange Indonesia. Lokasi-lokasi nya: 
SOGO MALL KELAPA GADING
SOGO MALL EMPORIUM PLUIT
SOGO MALL CENTRAL PARK
SOGO MALL ALAM SUTERA
Website: sarange.co.id
Instagram: @sarange_id

No comments:

Post a Comment

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...