[EVENT] INNISFREE GRAND OPENING IN INDONESIA

March 23, 2017

Hey everyone! Innisfree is finally here in Indonesia. No more waiting, no more ordering through pre-orders. Innisfree is one of the most known brand for their high quality skincare products as well as makeup. They are famous for using natural ingredients for their products which is why everyone is so obsessed in getting their skin care products. I myself has been a fan of their products since long time ago. Every time I went to Korea, I always bought Innisfree products. And now finally after all those years of waiting, INNISFREE IS HERE! They have opened their first store in Central Park Mall, Jakarta and soon going to open another one in Senayan City on April 7th.
 Innisfree merupakan brand korea dari pulau Jeju. Innisfree membagi kekayaan alam penuh manfaat dari pulau Jeju yang terjaga kemurniannya, untuk mewujudkan kecantikan alami dengan pendekatan ramah lingkungan, guna menjaga keseimbangan alam. Penasaran kan dengan grand opening innisfree? Disini aku akan memperlihatkan acara grand opening innisfree atau pre-shopping innisfree dimana setiap innisfree membuka toko, mereka akan mengundang influencers untuk datang dan mencoba produk-produk mereka terlebih dahulu.
Pembukaan dibuka dengan speech oleh orang korea nya langsung yang datang untuk memperkenalkan innisfree ke indonesia. Dari asal usul, produk best seller, hingga cara-cara memakai produknya dia jelaskan dengan sangat detail. Setelah selesai dengan talkshow, kami diajak untuk tour ke dalam toko innisfree dimana kami diperkenalkan dengan berbagai macam produk yang sangat mengemaskan. Di toko innisfree ini, mereka mempunyai 100 cushion case dimana kamu bisa ganti-ganti case sesuai dengan style dan personality kamu! Pattern dan warna cushion case innisfree ini sangat unik dan cantik banget buat memenuhi koleksi makeup kamu. Kamu bisa membeli cushion case nya saja seharga 115.000 dan tinggal menaro isi cushion yang kamu punya sekarang di cushion case tersebut. Atau kamu juga bisa beli isi cushion tersebut di innisfree yang mempunyai banyak shade sesuai dengan kebutuhan kulit asia.
Another thing to try is their VIRTUAL REALITY ZONE! Tau kan VR yang lagi terkenal banget dimana kamu bisa ngerasain dunia maya secara reality hanya dengan menggunakan gadget VR. Projek Virual Reality ini bertujuan untuk memperkenalkan pulau Jeju sebagai tempat bahan-bahan alami innisfree berasal. Melalui VR, kamu bisa merasakan langsung alam Jeju yang bersih dan murni dengan seluruh panca indera. Not to mention, KAMU BISA NGEDATE BARENG LEE MIN HOO DI PULAU JEJU! Romantis banget kan, kamu bakalan kencan mendebarkan bersama lee min ho dalam tema "Someday in Jeju". Selain tema kencan dengan lee min ho, kamu juga bisa terbang bersama sepeda ajaib menjelajahi pulau Jeju, mulai dari dasar laut hingga ujung langit biru dalam tema "Flying Bike". INNISFREE VIRTUAL REALITY ZONE INI HANYA TERSEDIA DI CENTRAL PARK LOH, SO YOU HAVE TO TRY IT.
Now here comes the most anticipated products from Innisfree, their best sellers! Best sellers mereka adalah The Green Tea Seed Serum, Super Volcanic Pore Clay Mask, dan Orchid Enriched Cream.
  • The Green Tea Seed Serum - Korea's No.1 Moisture Essence [Diformulasikan dari daun teh hijau asal Jeju, tanpa bahan kimia.]
  • Super Volcanic Pore Clay Mask - Ultimate solution for pore troubles [Diformulasikan dari Jeju volcanic scoria yang murni dan langka.]
  • Orchid Enriched Cream - For Smooth Youthful Skin [Diformulasikan dari orchid asal Jeju yang memiliki vitalitas luar biasa.]
And you know what? With every purchase of green tea seed serum kalian bakal dapetin FREE GREEN TEA SEED CREAM 30ml dan FREE CLEANSING FOAM 30ml. Dan jika kalian membeli volcanic pore mask kalian bakal dapet FREE VOLCANIC PORE TRIAL KIT! Gak cuma itu aja, masih banyak hadiah-hadiah menarik yang akan diberikan oleh innisfree loh.
FREE FOR ALL WITH NO PURCHASE (Poster Lee Min Ho/Yoona, Kipas Lee Min Ho/Yoona + green tea & super volcanic mask sachet)
GIFT1 - NEW MEMBER (Free Best Loved Collection)
GIFT2 - MIN. PURCHASE 350 (Free Green Tea Fresh Trial Kit)
GIFT3 - MIN. PURCHASE 600 (Free Green Tea Fresh Trial Kit, it's real squeezed sheet mask 2pcs)
GIFT4 - MIN. PURCHASE 900 (Free Green Tea Fresh Trial Kit, it's real squeezed sheet mask 2pcs, Album foto Lee Min Ho, Eco Bag)

*Berlaku untuk 1500 customer pertama di pembukaan Innisfree Central Park
Yuk kunjungi dan rasakan sendiri pengalaman special innisfree VR, jangan lupa untuk berbelanja skincare best seller mereka juga ya!



WATCH MY LATEST YOUTUBE VIDEO:

You Might Also Like

0 comments

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD