[EVENT] WONDERFULLY MADE - SULAM ALIS, BB GLOW, EYELASH EXTENSION

May 09, 2017

Jaman sekarang, kebutuhan wajah nomor satu bagi wanita adalah ALIS. Hampir semua wanita menggambar alisnya setiap berpergian. Kenapa? Karena alis membuat wajah kita tampak lebih fierce dan juga kita bisa menggambar alis dengan berbagai bentuk sesuai dengan keinginan kita. Setiap bentuk alis memiliki fungsi berbeda-beda seperti jika naik keatas akan terlihat fierce dan seperti alis orang western, jika alis lurus mengikuti gaya orang korea yang membuat wajah tampak lebih imut.
Wonderfully Made merupakan studio kecantikan oleh Ibu Lia Lau yang telah mengikuti berbagai akademi Sulam Alis mancanegara seperti London, Taiwan, Korea, Singapore, dan China. Minggu lalu, aku diundang untuk mengikuti acara opening Wonderfully Made dimana aku bertemu dan berbincang langsung dengan Ibu Lia Lau. Nah, karena alis merupakan hal penting bagi wanita. Aku mau memperkenalkan Wonderfully Made by Lia Lau untuk para readers aku. Capek gak sih harus gambar alis terus setiap hari? Terus kalau kena air hilang alisnya. Mending kalian mencoba sulam alis! Sulam alis merupakan treatment di eyebrow dimana nantinya akan dipasang rambut-rambut halus yang menyerupai alis. Kegunaannya adalah agar wanita dapat terlihat cantik dan tidak perlu menggambar alis lagi ketika ingin berpergian. Jadi sangat menghemat waktu dan juga sulam alis dapat bertahan hingga 2 tahun! Untuk teknik sulam alis, wonderfully made memakai teknik baru yang bernama "feathering" dimana bulu-bulu yang digunakkan lebih halus dan lebih natural menyerupai bulu asli alis.
Selain sulam alis, wonderfully made juga menawarkan jasa sulam eyeliner, sulam bibir, sulam bedak BB glow, dan eyelash extension. Eyelash Extension termasuk dalam daftar best seller dari Wonderfully Made, karena hanya dengan eyelash extension, mata jadi terlihat segar, cantik, lentik dan juga terlihat lebih besar. Kalian bisa keluar rumah tanpa makeup karena eyelash extension ini mampu merubah wajah menjadi cantik seketika dengan bulu mata lentiknya. Eyelash Extension di Wonderfully Made sangat terjangkau harganya; 250.000.
Before eyelash extension
After eyelash extension
Kalau membicarakan apa yang sedang trend, selain sulam alis dan eyelash extension, adalagi yang namanya BB GLOW. Apa sih sulam bedak bb glow? Jadi sulam bedak bb glow ini memasukkan serum ke dalam wajah yang bikin wajah glowing. Bb glow ini dapat mengecilkan pori-pori dan menghilangkan flek loh. Dengan bb glow, muka kamu udah berasa kayak pakai foundation jadi no need to wear foundation lagi! Praktis banget kan, setiap hari muka jadi terlihat cantik tanpa makeup. Wonderfully Made hanya menggunakan produk yang berkualitas, mereka menggunakan produk dari Korea asli dan setiap customer menggunakan satu botol dan memakai led light biar complete. Dijamin habis bb glow muka kalian bakal kayak orang Korea, karena memang orang korea banyak yang melakukan bb glow.
Produk yang dipakai untuk BB GLOW
Ibu Lia Lau mengajarkan murid akademi cara menyulam alis

NOTE:
Ibu Lia Lau juga membuka akademi pembelajaran secara private loh! Jadi kalian bakal diajarin satu per satu cara menyulam alis, eyelash extension, dan lain lain. Semua produk yang digunakan berkualitas tinggi.

Tertarik dari salah satu service Wonderfully Made?
Kalian bisa menghubungi Wonderfully Made di:
WA: 087781113997
Latest Youtube Video:

You Might Also Like

0 comments

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD