[EVENT] MIRACLE EVENT WITH MIKE LEWIS, EDWARD AKBAR AND FACHRI ALBAR

July 16, 2017

Beberapa hari yang lalu, aku diundang oleh sesama teman blogger Jesslyn ke acara Miracle Aesthetic Clinic yang bertempat di The Premiere Cinema XXI, Plaza Senayan. Miracle mempunyai 19 cabang di seluruh Indonesia dan yang paling terbaru berada di Kota Kasablanka, Jakarta. Bertepatan dengan momen ulang tahun Miracle Aesthetic Clinic yang ke-21, Miracle mengadakan acara untuk memperkenalkan campaign terbaru mereka yaitu "Feel the Miracle Care" yang berkolaborasi dengan 3 aktor besar; Mike Lewis, Edward Akbar dan Fachri Albar.
Di Miracle Aesthetic Clinic, mereka memberi pelayanan terbaik dalam bentuk CARE. CARE adalah singkatan dari Ceria, Antusias, Responsif, dan Ending with smile. Bagi Miracle, fokus utama pelayanan terbaik adalah mampu memberikan solusi perawatan kulit dan wajah yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan mampu memberikan rasa aman, nyaman, puas dan privasi bagi pelanggan.
Miracle Aesthetic Clinic berkolaborasi dengan Mike Lewis, Edward Akbar dan Fachri Albar untuk menciptakan sebuah campaign video untuk menggambarkan bentuk CARE Miracle tersebut.  Di dalam video campaign, ketiga aktor menjelaskan apa sebenernya CARE, menggambarkan makna CARE, bahwa CARE yang diberikan kepada seseorang dapat mendorong seseorang menjadi sosok yang lebih baik sehingga dapat memunculkan versi terbaik dalam dirinya.

Menurut Mike Lewis, wanita yang cantik adalah wanita yang dapat menampilkan karakteristik kecantikannya tanpa harus menjadi seperti orang lain, serta mampu mengeluarkan talenta yang dimilikinya. Edward Akbar yang turut mendukung campaign "Feel the Miracle Care" berpendapat bahwa dalam jiwa kita semua memiliki cinta, ketulusan dan kasih sayang. Sedangkan dari sudut pandang Fachri Albar, CARE itu merupakan suatu wujud dari apa yang kita lakukan. Wujud dari CARE itu bukan suatu hal yang dapat dirumuskan secara teori, tetapi dirasakan.
Selain bentuk pelayanan yang diterapkan kepada pelanggan, Miracle juga meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tajuk "Dari Ufuk Sinar Klampar... Peduliku, Pedulimu.". Program CSR ini adalah cerminan bentuk kepedulian (care) Miracle terhadap warisan budaya Batik Madura yang hampir punah. Dengan berkolaborasi dengan Fashion Designer kondang, Embran Nawawi dan bekerja sama dengan pengrajin batik di kampung Klampar, Miracle membuat seragam baru dalam rangka ulang tahun Miracle ke-21.
Logo Miracle yang berbentuk daun pucuk dengan siluet wajah dan berwarna hijau melambangkan komitmen Miracle untuk terus tumbuh dan berkembang dalam memberikan solusi perawatan wajah untuk para pelanggannya. Dengan batik madura, Embran berkreasi mendesain seragam terbaru Miracle yang memiliki pattern pucuk-pucuk daun yang disusun menjadi bentuk bintang dengan enam sisi, yang melambangkan kesegara, kecantikan, kedewasaan, serta harapaan, kekuatan dan ketangguhan Miracle untuk selalu berjaya dan bersinar di tengah maraknya bisnis klinik Kecantikan di Indonesia.

Dengan program CSR ini, diharapkan Miracle dapat membantu masyarakat Kampung Klampar untuk kembali berkreasi dan melestarikan budaya batik Madura.

You Might Also Like

0 comments

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD