[REVIEW] ZAP BEAUTY LIP MATTE

October 18, 2017

Hi loves, today is a great day to tell you about my current favourite matte lipsticks. Apakah ada yang pernah mendengar atau tau ZAP Clinic? Aku yakin kebanyakan tau karena memang mereka mempunyai banyak branch di Indonesia dan terkenal akan treatment-treatment yang mereka punya. ZAP Clinic adalah klinik kecantikan yang menghadirkan berbagai perawatan kecantikan kulit wajah dan tubuh menggunakan teknologi modern berbasis penyinaran dan laser. Aku sendiri adalah salah satu pelanggan ZAP Clinic dari awal tahun mereka mulai, aku sudah mencoba salah satu treatment mereka dan memang bagus hasilnya.
Nah sekarang aku akan memperkenalkan ZAP Beauty. ZAP Beauty adalah brand baru dari ZAP yang menghadirkan kosmetik yang ramah bagi kulit wanita Indonesia. Pada bulan Agustus 2017 kemarin, ZAP Beauty meluncurkan produk pertama mereka yaitu ZAP Beauty Lip Matte. ZAP adalah klinik kecantikan yang menjunjung tinggi kualitas, oleh karena itu dibutuhkan waktu lebih dari satu tahun untuk merumuskan formulasi yang tepat hingga akhirnya ZAP Beauty Lip Matte siap diluncurkan. Satu tahun untuk membuat produk ini, jadi sudah pasti kualitasnya top banget!

Pewarna bibir dengan 9 varian warna ini dihadirkan oleh ZAP untuk menyempurnakan penampilan wanita Indonesia. 9 varian warna yang dimiliki ZAP Beauty Lip Matte adalah Spice, Panna Cota, Star Girl, Nuddy, Peach, Berry Rose, True Romance, Ashley dan Coral. Nama-namanya sangat unik dan gampang diingat bukan? Aku mempunyai 3 ZAP Beauty Lip Matte yang akan aku review hari ini yaitu: Peach, Nuddy dan Star Girl.
-----------------------------------------------------------------------

PEACH

Warna peach dari ZAP Beauty Lip Matte ini seperti campuran warna nude pink dengan orange. Warnanya agak coral sedikit, cocok untuk dipakai selama musim summer dan spring. Ketika diaplikasikan di bibir, Lip Matte dengan shade 'Peach' ini membuat bibir tampak lebih cerah dan muka menjadi kelihatan fresh.

----------------------------------------------------------

NUDDY 

Warna nuddy ini sangat cocok bagi kalian yang penggemar warna lipstick nude karena warnanya hampir sama seperti warna kulit bibir. Kalau untuk aku yang berkulit pucat dan warna bibir yang tidak berwarna tidak begitu cocok memakai ini karena aku terlihat pucat. Tetapi jika dikombinasikan dengan makeup tebal seperti bold or smokey look, Lip Matte 'Nuddy' ini bakal cocok untuk dipakai.

----------------------------------------------------------

STAR GIRL 

Ini merupakan warna favorit aku dari ketiga ZAP Beauty Lip Matte. Kalau ditanya kenapa, karena aku penggemar lipstick berwarna agak gelap dan shade 'Star Girl' ini warnanya cenderung lebih gelap dari kedua shade yang lain. Warna 'Star Girl' ini seperti pink tua tetapi tidak membuat bibir terlihat pucat.

--
ZAP Beauty Lip Matte mengusung konsep Intense Matte Colour Expression, Kiss Proof (non-transfer), dan pigmented. ZAP Beauty Lip Matte memiliki warna matte yang intens melekat di bibir, tidak mudah menempel di gelas, baju ataupun kulit. Produk ZAP Beauty ini juga halal dan terdaftar di BPOM loh, jadi tidak usah khawatir karena semua bahan yang digunakan memenuhi standard keamanan dan berkualitas.

Produk ini tidak mengandung paraben dan alkohol sehingga aman untuk digunakan di jenis kulit yang berbeda-beda. ZAP Beauty Lip Matte kaya dengan kandungan Mouisturizing Matte Cream dan Vitamin E yang akan menjadikan bibir tetap sehat dan lembap. Oh iya, aku juga sudah mengetest ketahanan lip matte ini loh! Aku cuci tanganku pakai air dan aku kucek-kucek sekuat tenaga dan hasilnya tidak kehapus, jadi bisa dipastikan lip matte ini bakal stay di bibir setelah makan dan minum.

Tips menggunakan ZAP Beauty Lip Matte:
Untuk hasil maksimal, setelah penggunaan diamkan selama 5 menit tanpa mengatup bibir, agar warna tidak mudah hilang dan tahan lama.

Aku yakin sekarang kalian sudah penasaran dan ingin sekali membeli produk ZAP Beauty Lip Matte ini. Kalian bisa membeli lip matte ini seharga Rp. 150.000 saja per satuannya! Harganya cukup murah dibanding lip matte lainnya dan dapat dipastikan bahwa kualitas produk ini jauh diatas brand lain karena ZAP tidak hanya sekedar menjual kosmetik, melainkan menanam perawatan kulit ke dalam kosmetik. Kalian bisa membeli ZAP Beauty Lip Matte secara online dan seluruh outlet ZAP yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Semarang, Manado dan kota besar lainnya.

Oh iya, bagi kalian yang suka dengan hal-hal beauty seperti lipstick kalian bisa mengunjungi www.beautynesia.id untuk mendapatkan berita terupdate mengenai lipstick ataupun beauty!

----------------------------------------------------------

Untuk kolaborasi, event invitation ataupun product review kalian bisa menghubungi aku di cathyw.sie@gmail.com

You Might Also Like

1 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD