[BEAUTY] PIXY MATTE IN LOVE REVIEW + SWATCHES

March 30, 2018

Hi guys, kalian tau kan aku tuh pecinta lipstick atau bisa dibilang maniac lipstick. Aku suka banget belanja lipstick atau nyobain lipstick baru. Kali ini aku berkolaborasi dengan PIXY. PIXY adalah salah satu brand kosmetik yang sudah berada di Indonesia selama bertahun-tahun dan memang terkenal akan kualitas produk mereka karena dibuat di Jepang serta sudah tersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI.
PIXY merupakan brand yang focus pada kebutuhan kulit wanita Asia seperti kulit wanita Indonesia yang berbeda-beda. Style make up serta desain produk PIXY terinspirasi dari style make up dan fashion Tokyo terkini. Kali ini PIXY mengeluarkan produk lipstick terbaru mereka yang bertajuk PIXY Matte In Love. PIXY Matte In Love adalah lipstick yang menjawab kebutuhan para wanita Indonesia dengan hasil matte finish dan packaging yang slim jadi gampang banget buat dibawa kemana-mana, bisa masuk ke segala jenis tas!
PIXY Matte In Love mempunyai 10 shades yang berdominan dengan warna pink, merah, dan nude:
  • ·       104 POP PINK
  • ·       105 DIVINE ROUGE
  • ·       106 RED FUSION
  • ·       210 BLUSHING ROSE
  • ·       211 VIBE PINK
  • ·       310 DEEP PLUM
  • ·       408 MERRY ORANGE
  • ·       505 EXOTIC NUDE
  • ·       506 SERENE BROWN
  • ·       507 GINGER ALE
104 – POP PINK
Shade POP PINK warnanya lebih ke bright pink yang cerah and lively gitu, menurut aku warnanya cakep banget kalau dipakai buat ke pantai atau summer countries.
105 – DIVINE ROUGE
Warnanya lebih ke merah muda, fresh banget kalau dipakai bikin bibir terlihat sexy dan cantik gitu. I love this one!
106 – RED FUSION
Nah kalau shade 105 merah muda, shade 106 RED FUSION adalah versi merah tua nya. Bagus banget kalau kalian mau bikin bold glam look or buat complete your night look. Aku sendiri orangnya memang suka warna merah jadi ini super lovee!
210 – BLUSHING ROSE
Yup, just like the name warnanya tuh kayak mawar pink tapi agak keunguan kayak blush on gitu, warnanya cantik dipakai karena ini kayak nude+pink+ungu.
211- VIBE PINK
Jujur aja aku gak expect banyak dengan warna ini karena too vibrant for me, aku lebih ke toned down or dark colored lipstick. Tapi ternyata aku cocok juga pakai lipstick terang pink gini. Ini pink nya kayak pink nicki minaj gitu sih menurut aku, terang, ngejreng, attention stealer banget pokoknya.
310 – DEEP PLUM
Warnanya agak keunguan kayak plum tapi ungu tua, ini juga warnanya mirip sama shade 211 tapi bedanya kalau shade 310 lebih kearah ungu. Kalau 211 lebih kearah pink.
408 – MERRY ORANGE
Kalau dari namanya ini harusnya ada keorange-orangenan, memang ada sih tapi gak gitu kelihatan. But that’s a plus, karena aku gak bisa pakai lipstick warna orange, Ini jadi warna merah keorenan tapi tone nya ga ngejreng.
505 – EXOTIC NUDE
Sebenernya ini shade 505 & 408 agak mirip tapi shade EXOTIC NUDE lebih muda warnanya mendekati nude tapi masih memberi warna ke bibir kita jadi gak pucet gitu. Aku suka banget sih soalnya ini cocok dipakai buat daily.
506 – SERENE BROWN
Shade 506 SERENE BROWN ini lebih ke arah brown campur dengan pink muda. Kalau kalian penggemar lipstick nude yang brown-ish gitu, you should add this to your list!
507 – GINGER ALE
To be honest, this is my least favorite shade of them all tapi masih oke buat aku pakai sehari-hari. Aku gak gitu suka karena aku sendiri bukan penggemar lipstick nude soalnya muka aku tuh putih pucat jadi kalau pakai lipstick nude kayak sakit pucet gitu. But kalau kalian suka warna nude yg bener-bener mirip bibir/1 tone lebih gelap dari warna bibir kamu ini cocok buat kalian!
Jadi PIXY Matte In Love ini lipstick dengan hasil yang lebih matte, mudah banget di ratakan di bibir karena bentuknya yg bulat jadi easy to apply and blendable, kalau mau bikin ombre lips bisa banget pakai lipstick PIXY terbaru ini.  Selain memberi matte finish, PIXY Matte In Love mengandung Vitamin E dan high pigmented color jadi bagus banget ketika di apply di bibir. Untuk harga nya juga sangat murah loh gengs untuk ukuran lipstick matte, cuman Rp. 43.000
Oh iya, aku mau info nih kalau PIXY lagi adain GIVEAWAY lho!
GIVEAWAY ALERT
PIXY X BEAUTYNESIA
Mau dapetin hampers Matte in Love dari Pixy kayak aku?
Gampang banget, ini dia caranya!
  • 1.     Follow instagram @pixycosmetics dan @beautynesia.id
  • 2.     Regram post giveaway di akun @pixycosmetics
  • 3.     Tulis alasan kenapa kamu ingin mendapatkan produk Pixy Matte in Love di bagian caption. Jangan lupa untuk menyertakan hashtag #PIXYxBeautynesiaGiveaway
  • 4.     Tag 3 orang teman kamu
  • 5.     200 orang terpilih akan mendapatkan 3 varian produk Pixy Matte in Love and jangan lupa untuk reviewnya!
  • 6.     Upload fotomu dengan produk Pixy Lip Matte in Love di instagram serta tuliskan review kamu di bagian caption
  • 7.     Jangan lupa untuk tag instagram @pixycosmetics and @beautynesia.id dan sertakan hashtag PIXYxBeautynesiaGiveaway #PIXYxBeautynesiaGiveaway
For more info kalian bisa cek official akun mereka:
Instagram: @pixycosmetics
Twitter: @pixyindonesia
Facebook: PIXY Indonesia
Youtube: PIXY Indonesia
Official website: http://pixy.co.id
Let's get connected!
INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

0 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD