[EVENT] REJOICE PERFUME SHAMPOO

April 12, 2018

Banyak yang bilang rambut adalah mahkota wanita, banyak juga yang bilang hal terpenting yang mereka harus urus sebelum pergi adalah mengstyle rambut. Setiap wanita tentu memiliki cara tersendiri untuk tampil sebaik mungkin setiap berpergian bertemu pacar ataupun teman. Salah satunya adalah dengan memilih parfum yang tepat. Akan tetapi, tidak hanya tubuh yang membutuhkan parfum, rambut pun memerlukan sentuhan wewangian terbaik untuk mengikat momen momen berarti.
Untuk menampilkan momen terbaik bagi para wanita Indonesia, P&G mempersembahkan shampoo parfum pertama dari Rejoice Indonesia. “Pada umumnya wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan parfum, namun sesungguhnya keharuman rambut juga sangatlah penting. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada Rejoice Perfume Shampoo yang bikin rambut kita sewangi parfum,” kata Pamela Camargo, Communication Manager P&G Asia Pacific. Peluncuran Rejoice Perfume Shampoo ini menjadikannya shampoo parfum pertama kali di Indonesia, sebuah kombinasi antara shampoo dan parfum yang memberikan kelembutan dan juga keharuman istimewa yang tahan lama untuk rambut. Rejoice Perfume Shampoo memiliki wangi yang membuat jatuh cinta karena memiliki keharuman parfum mewah yang terinspirasi dari bunga peony Perancis.

Rejoice Perfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, dan siap memikat banyak Wanita Indonesia. Dengan aroma note atas, tengah dan bawah, keharuman ini dirancang agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice.
Pada note atas atau aroma yang keluar saat kita membuka botol Rejoice perfume shampoo, kita dapat mencium:
aroma pir inggris, beri merah dan muguet
Kemudian, saat kita menggunakan product ini selama keramas, kita dapat mencium note tengah:
aroma bunga peony, gardenia perancis dan freecia
Pada saat rambut sudah kering, kita pun dapat mencium note bawah:
aroma apricot asia, musk, dan amber
Di acara launching Rejoice Perfume Shampoo kemarin, Michelle Zudith, sebagai Brand Ambasador Rejoice, tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya menyambut varian Rejoice Perfume Shampoo. “Akhirnya! Aku seneng banget udah menemukan shampoo parfum pertama ini dari Rejoice. Harumnya bener – bener bikin aku langsung jatuh  cinta sama rambutku dan sama Rejoice. Terus, wangi khas bunga peonynya juga berhasil banget membawa aku nostalgia ke Paris! Shampo ini perfect banget untuk jadi temen sehari – hari aktivitas padatku. Rambut tetap wangi parfum seharian!”
Sudah saatnya kini wanita Indonesia mendapatkan keharuman terbaik untuk rambutnya, dengan Rejoice Perfume shampoo. Dapatkan keharuman parfum mewah terinspirasi dari bunga peony Prancis yang tahan lama dari pangkal hingga ujung rambut. 


Let's get connected!
  INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

0 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD