[ EVENT ] 24K GOLD MASK BY FRIENVITA

March 10, 2018

Vitamin merupakan teman bagi kulit muka kita. Vitamin memiliki peranan spesifik di dalam tubuh dan dapat pula memberikan manfaat kesehatan. Vitamin mengontrol berbagai fungsi kulit khususnya menjadi bagian dari enzim dan koenzim untuk membentuk kulit menjadi lebih indah dan elastis. Vitamin juga memberikan efek langsung kepada kulit, misalnya memperlambat gejala penuaan, menjaga kelembapan kulit, membuat kulit lebih sehat dan bersinar, memudarkan flek-flek hitam diwajah dan menyamarkan kantong mata. Oleh karena itu penting banget buat kita untuk merawat kulit kita dengan vitamin.
Hari kamis kemarin aku diundang ke acara launching brand @FRIENVITA.ID di Akira Back Jakarta dimana mereka memperkenalkan satu per satu produk yang mereka akan jual di Indonesia. FRIENVITA diambil dari kata 'friend' dan 'vitamin'. Jaman sekarang, orang sangat sibuk bekerja sehingga tidak ada waktu untuk merawat dan memberikan vitamin untuk kulit indah dan bercahaya. Oleh karena itu, Frienvita dibuat secara khusus untuk menjawab permasalahan yang terjadi pada kulit wajah, sehingga menghasilkan perawatan kulit yang effective untuk memulihkan kulit yang bermasalah melalui setiap lembaran masker. Acara dimulai dengan pembukaan dari opening MC, lalu dilanjutkan dengan lunch course.
Setelah lunch, baru lah acara yang sebenarnya dimulai yaitu launching of FRIENVITA. Kak Sasyachi menjadi guest speaker di acara ini dan menjelaskan manfaat-manfaat masker, betapa bagusnya FRIENVITA GOLD MASK ini. Kita juga diberikan comparison masker frienvita dengan masker merek lain dan memang berasa banget perbedaannya dari segi bahan dan ketahanan menempel di kulit. Kalau masker frienvita bakal selalu nempel di kulit walaupun kita gerak-gerak karena teknologi octopus nya, kalau masker lain udah kelipet-lipet dan bahkan aku punya sampai jatoh kena makanan T-T. 
Teknologi dan system pabrikasi Frienvita berasal dari Korea. Lembaran Frienvita dikembangkan menjadi masker wajah yang fungsional yang menggabungkan teknologi pengolahan kain non-anyaman untuk pertama kalinya di Korea dimana lembarannya diproduksi khusus untuk menyaring/mengambil kotoran yang masuk pada wajah dan memberikan nutrisi bagi kulit. Di acara launching Frienvita, kami juga membuat DIY Frame menggunakan tusukan es krim, event nya super fun dan intimate banget deh jadi tambah dekat dengan teman sesama blogger and influencer.
Ada 6 jenis masker reguler Frienvita yang fungsi utamanya mengambil debu dan kotoran yang menempel pada wajah melalui lembaran masker Frienvita. Ada 3 jenis masker gold Frienvita yang memiliki adhesi atau tingkat kerekatan yang tinggi, dimana setiap lembaran masker bersifat kedap udara sehingga menempel sempurna pada kulit wajah. Efek glowing yang berasal dari emas 24K akan meremajakan kulit sehingga menjadi sehat dan bercahaya. 

Frienvita Gold - 3 Varian: Aqua Gold Glow, White Gold Glow, Firming Gold Glow (Rp. 50.000)
FRIENVITA Aqua Gold Glow merupakan kombinasi antara plum vita E dengan mutiara hitam yang memiliki tingkat kelembapan yang sangat tinggi untuk menghilangkan kerutan dan membuat kulit lebih bersinar. Kandungan plum dan emas murni memberikan kelembapan yang maksimal sebagai anti wrinkle sehingga kulit menjadi sehat dan dewy. 
FRIENVITA Firming Gold Glow merupakan kombinasi antara propolis vita A dengan mutiara hitam yang memiliki tingkat elastisitas yang tinggi untuk mengencangkan kulit wajah. Kandungan propolis dan emas murni akan merangsang pergantian sel-sel kulit wajah sehingga menutrisi dan mengencangkan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dan kerutan.
FRIENVITA White Gold Glow merupakan kombinasi antara Yuju vita C dan mutiara hitam yang fungsinya memutihkan kulit dengan maksimal sehingga kulit lebih cerah dan bercahaya.

Frienvita Regular - 4 Varian: Whitening Filtering Mask Yuju Vita C, Propolis Vita A, Re-New Filtering Mask Caviar Vita B, Pore Filtering Mask Volcanic (Rp. 25.000)
FRIENVITA Whitening Filtering Mask Yuju Vita C akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas sehingga menjadikan kulit putih dan bercahaya dengan kandungan Vitamin C & citrus. Kandungan vitamin C dan Yuja akan menutrisi kulit, mengecilkan pori-pori, meningkatkan produksi kolagen dan juga menyamarkan noda hitam akibat jerawat.
FRIENVITA Mask Propolis Vita A akan merangsang pergantian sel-sel kulit dengan kandungan vitamin B dan caviar dan memproduksi kolagen untuk mengembalikan kekenyalan dan elastisitas pada wajah sehingga memperlambat penuaan dan juga berperan sebagai anti oksidan untuk yang dapat mengobati jerawat dan menjadikan kulit halus bercahaya.
FRIENVITA Re-New Filtering Mask Caviar Vita B bekerja untuk masuk ke dalam sampai pada pori-pori kulit sehingga dapat memperlambat proses penuaan kulit dengan memberikan kelembaban, mengencangkan dan menghidrasi kulit.
FRIENVITA Pore Filtering Mask Volcanic vitamin F dan abu vulkanik akan menyerap sebum atau minyak berlebih pada pori-pori wajah, meratakan tekstur dan warna kulit yang tidak merata. Masker ini akan mampu melawan keriput, noda hitam pada wajah, jerawat dan perdangan kulit sehingga membuat kulit lebih sehat.
Kemarin aku udah nyoba varian gold mask mereka yang FRIENVITA Aqua Gold Glow, gold dan buah plum yang mengandung 85% moisturizer vit E, akan melembabkan kulit yang kering serta sebagai anti wrinkle untuk kulit lebih halus dan bercahaya. Hasilnya berasa banget sih, aku pakai malam sampai pagi muka aku tetep lembab banget semua yang pegang muka aku bilang kok lembab banget.

Setelah semua penjelasan semua masker, yang mana yang kalian pingin coba? Kalian bisa beli masker FRIENVITA di blibli.com dan kalian bisa menggunakan kode diskon aku "CATHY-GOLD" untuk mendapatkan potongan Rp. 50.000.


Let's get connected!
INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

2 comments

  1. yas for the review and see you on next event cath <3

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Great post! See you next event Cathy :)

    xx
    Graciella // @gegeciella
    www.graciellashiaryn.blogspot.com

    ReplyDelete

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD