[BEAUTY] ORGANIC SKINCARE WITH SKIN DEWI

April 22, 2018

Halo semua! Lama tak berjumpa, aku baru saja balik dari liburan aku dan i'm so excited to tell you good review about this particular brand which I have been using this past month. The product is sponsored but I always give honest review that is why I'm writing about it now when I have received the product since last February. Skin Dewi merupakan brand lokal dari Indonesia yang memproduksi skincare organic! Dari namanya udah ketebak dong jadi mereka hanya menggunakan bahan alami natural yang tidak akan membahayakan kulit kita. Skin Dewi menghadirkan kualitas produk dengan performa yang baik, terbuat dengan bahan-bahan bersetifikat, and pastinya animal cruelty free. Skin Dewi sangat memperhatikan kesehatan kulit muka kita, jadi dia tidak sembarang kirim produk mereka untuk kita coba. Tetapi mereka memberi kita beberapa pertanyaan yang harus dijawab sehingga mereka tau kebutuhan kulit muka kita apa. Dari tingkat minyak, kondisi kulit, punya jenis jerawat yang merah atau beruntusan, hingga tujuan utama kita menggunakan skincare. Ini baru namanya benar-benar ingin membantu kita, bukan hanya sekedar menjual.
I have a combination skin, my nose area will become very oily after few hours with makeup on so aku bener bener cari yang bisa calm my oil and also redness around my nose area. Ms. Dewi dari Skin Dewi kemudian memberi aku Hazelnut Cleansing Milk yang membantu melawan minyak berlebih pada kulit muka sekaligus memperbaiki lapisan kulit yang rusak dan Calendula Soothing Gel untuk membantu meredakan kemerahan pada area hidung aku. 

Hazelnut Cleansing Milk works like a gentle giant, combatting oily-skin issues effectively whilst nurturing and repairing the damaged mantle.
What it is formulated to do:
The first step to restoring an acne-free skin, Hazelnut Cleansing Milk simultaneously purifies clogged pores of impurities, wash away the daily stress of pollution and dirt, soothe angry blemishes, all whilst maintaining a creamy, nourishing, non-drying formula. A revitalising concoction of omega-rich oils – jojoba, hazelnut and castor – is combined with a powerful blend of bacteria-killing, blemish-fighting essential oils to detoxify pores, clear acnes, and recondition damaged skin. Witch Hazel helps shrink the appearance of pores. The result: Your best looking skin yet.

Jadi aku gunain Hazelnut Cleansing Milk ini sebagai pengganti facial cleanser aku selama sebulan, disini aku merasa kalau kulit aku menjadi lebih less oily and jadi sedikit kering. This means that the product really works, bagian hidung aku menjadi gak minyakan lagi walaupun beberapa area aku sempat menjadi sedikit kering karena aslinya memang ga minyakan hanya pada bagian hidung saja. Tetapi semua itu bisa aku atasi dengan mengapply moisturizer pada bagian yang membutuhkan setelah mencuci muka, jadi muka aku tetap moisturise. Ini salah satu best seller mereka dan selalu sold out tiap bulan, banyak juga yang repurchase lebih dari 3x untuk produk ini loh. I myself bakal beli produk ini for sure!!

Calendula soothing gel is a watery gel like emulsion combining both nourishing oils and extracts to work synergistically to calm irritated and inflamed skin, that absorbs into the skin very quickly.
What it is formulated to do:
It is effective as both hydration for oily skin or as an essence to be layered on with moisturizer for drier skin which might require more moisturisation.
This powerful formula has been found to work extremely well for people who are white-head prone or oily acne type of skin.

Mungkin kalau dari foto tidak terlalu kelihatan, tetapi area kulit hidung aku sangat merah dan cenderung agak gelap dibandingkan bagian lainnya. Mungkin karena komedo, mungkin juga karena iritasi. Calendula soothing gel ini bantu membuat area hidung aku menjadi less red dan calm setelah pemakaian. Aku pun juga mengapply ini di beberapa bagian yang menurut aku perlu. Aku suka banget sama Calendula soothing gel ini karena bau nya harum gak kayak bau obat gitu dan juga dipakai dimuka rasanya enak dan lembut gitu.
Produk produk Skin Dewi bisa kalian beli di Ranch Market Pondok Indah atau website online mereka di www.skindewi.com

IMPORTANT INFO NIH GENGS:
SKIN DEWI LAGI ADAIN MINI WORKSHOP LHO! Dari workshop toner, makeup remover, sampai bikin mineral eyeshadow pun ada. Workshop ini berlangsung dari April hingga May dan kalian bakal dapat special price by joining minimal 4 kelas.


Let's get connected!
INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

0 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD