[BEAUTY] NO MORE OILY HAIR WITH ELLIPS DRY SHAMPOO

May 24, 2018

For girls, kita paling banyak menghabiskan waktu persiapan rata rata 1 jam sebelum berangkat pergi keluar rumah dan separuh waktunya digunakan untuk melakukan persiapan rambut mulai dari keramas hingga styling. Apalagi kalau ditambah catok, hairspray segala. Tambah lebih lama lagi. Rambut merupakan mahkota wanita, hal yang sangat penting untuk perempuan. No women want a bad hair day. Having a long hair like mine is very troublesome, it gets oily so easily and thus require a lot of haircare. I personally don't like my own hair as it is frizzy curly and hard to maintain. Even if I straightened or curled it within minutes it will go back to the way it originally was or even worse, it becomes greasy. Amongst all parts of my body, the first thing that gets oily first is my hair. Don't ask me why, its just the way it is. That is why I always tend to wash my hair almost everyday because otherwise I'd look like I haven't wash my hair for dayssss! I also don't get how girls can look so amazingly beautiful with their hair curled for hours even during summer time. Like, how? Buat nyatok aja butuh waktu kurang lebih 30 menit hingga 1 jam, begitu keluar kena cuaca panas Jakarta langsung kusam, berminyak dan loss. Kira-kira hal apakah yang dapat kita lakukan untuk fix our greasy hair when you don't have enough time for washing?
The answer is DRY SHAMPOO. Temen-temen pasti pernah denger dong istilah dry shampoo ini, atau bahkan pernah mencoba atau menggunakannya? Jadi basically dry shampoo itu adalah sampoan tanpa keramas, karena tidak perlu air untuk menggunakan produk shampoo ini. Aku sendiri bukan tipe yang memakai dry shampoo karena menurut aku repot harus di taburin kan biasa dry shampoo comes in bubuk kayak bedak gitu. Tapi semenjak aku mencoba Ellips Dry Shampoo, aku jadi ketagihan gengs! GAWAT. Karena ini bukan dalam bentuk bubuk, aku suka banget karena gampang di apply di rambut. Tinggal semprot aja kayak hairspray biasa and thats it, you're good to go! I can be in wherever, do whatever I want to do mau keringetan kek atau olahraga kek without worrying about my hair karena tinggal spray Ellips Dry Shampoo langsung gak lepek lagi deh.
Ellips Dry Shampoo is the perfect instant solution for grease hair, it instantly absorbs excess oil from hair and scalp. Gak cuman bikin rambut gak oily, Ellips Dry Shampoo juga membuat rambut kita menjadi halus, cantik, dan lebih bervolume setelah pemakaian. Cara pakainya gampang banget dan bisa selesai hanya dalam kurun waktu 1 menit saja. Pertama, spray ke arah kulit kepala dan rambut, massage rambut kalian secara merata dengan jari, dan udah deh tinggal styling aja. So easy right? Ellips Dry Shampoo ini ada dua size satu travel size berukuran 50ml suitable for travelling atau bisa ditaro di tas dan ukuran 200ml untuk ditaro di rumah dan dipakai sehari-hari. Oh and, it comes in 4 variants with 4 different smell that can be mix and match according to your mood! 4 variants with fresh smell: Blossom(ini wanginya floral bunga gitu seperti namanya), Fruity(wangi buah-buahan, ini seger banget), Breeze(wangi yang bikin segar dan fresh), Exotic(wangi ala tropikal kayak lagi di pantai gitu deh).
Kalau ngomongin bentuknya, beda dengan dry shampoo lainnya karena Ellips Dry Shampoo lebih mirip hairspray. Biasa dry shampoo lainnya bentuknya bedak tabur, kalau ini dalam bentuk cair dan disemprot ke arah rambut. Bentuknya bulat dan ringan sekali dibawa kemana-mana untuk ukuran yang 50ml, aku bisa taro di tas untuk kuliah/kerja, bahkan untuk ke pesta pun muat ke dalam clutch kecil aku. Warna-warna yang dipilih juga warna yang unik dan jarang dipakai untuk beauty products, ada warna hijau muda, orange, pink magenta, dan ungu. Kalau biasa beauty products suka pakai warna light atau soft, Ellips Dry Shampoo malah sebaliknya ia menggunakan warna yang terang yang membuat kita langsung menoleh ketika melihatnya di toko. It is definitely an attention stealer banget dan bikin produk ini stand out dari yang lain. Kemasannya juga gak bakal pecah loh, tutupannya terbuat dari plastik jadi kalau jatoh berkali-kali pun gak bakal pecah. Produk hair care aku yang ada dirumah semua tutupnya sudah pecah karena ketika ditaro di koper kena barang yang lain dan gampang pecah kalau dibanting. Nah ini mau jatoh dari mana pun gak bakal pecah. Jadi dimanapun, kapanpun kamu bakal #HAIRREADYTOGO dengan Ellips Dry Shampoo.
Aku bakal kasih lihat perbedaan sebelum dan sesudah pemakaian Ellips Dry Shampoo. Aku jamin kalian pasti bisa melihat perbedaannya. Ini aku pakai langsung tapi gak aku style lagi rambut aku. Gak aku style aja sudah terlihat perbedaan, apalagi kalau aku style? :) Jujur aja selama ini aku gak suka pakai dry shampoo seperti yang aku bilang di awal karena repot, tetapi Ellips Dry Shampoo ini berbeda dari yang lain. Ini kecil mungil yang 50ml, gampang dibawa kemana-mana dan juga gampang banget pakainya tinggal di spray aja kerambut and done. Ellips Dry Shampoo beneran works loh buat fix my oily and greasy hair, I think this is one perfect solution to fix your greasy hair if you don't have enough time to wash your hair. 1 minute is all it takes to make your hair smooth, not greasy, volumized, and smell wonderful. I can achieve more with Ellips Dry Shampoo as it doesn't take a lot of time and thus I have more time to do my other activities. It is one of the great ways to save time and be productive. I totally recommend this for those who always wake up late and don't have time to wash their hair like me :p, and yang rambutnya gampang berminyak! Kalian bisa beli Ellips Dry Shampoo di bit.ly/EllipsDryShampoo dengan harga Rp. 32.200 untuk 50ml dan Rp. 58.400 untuk 200ml. 

For more info you can follow their social media: @ellips_haircare

Let's get connected!
  INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

1 comments

  1. Eh baru tau kalo Ellips punya dry shampoo juga. Dulu yg ngehits banget kan punya Batiste yah dan kudu PO kalo mau beli hihihi Sekarang udh bs beli di supermarket punya si Ellips, terjangkau juga harganya ya :)

    ReplyDelete

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD