[FOOD] KANPAI PANTAI INDAH KAPUK

May 29, 2018

Halo semua, kali ini aku akan mereview salah satu restaurant hits di PIK yaitu Kanpai! Kanpai merupakan sister nya Sushi Hiro, karena pemiliknya sama(from what I've heard). Kalau ke weekend disini ramai banget, bisa ngantri nya lama jadi aku sengaja datang waktu lunch time yaitu 12PM-2PM di hari biasa aka weekdays. Waktu itu aku datang pada hari kamis, dan ternyata lantai 2 lagi dipakai oleh owner untuk photoshoot sehingga kami pun masuk ke daftar waiting list. Nah, ada kejadian nih waktu lagi nunggu waiting list aku tanya boleh lihat-lihat dahulu kah muter-muter? Pegawai depan pintu bilang tidak boleh. Kalau mau foto-foto dulu juga tidak bisa? Pegawai depan pintu bilang tidak boleh juga. Lalu aku tanya kalau misalnya sudah dapat table dan kita sudah pesan makan kita mau foto-foto boleh dong? Pegawai depan pintu bilang tidak boleh juga. WOW. WHAT KIND OF SERVICE IS THIZ.
To be honest, me and my friend emosian banget antara dia gak ngerti kita ngomong apa atau dia bener-bener trainee baru jadi gak tau kalau boleh foto-foto etc. Tapi sebelum dia menjawab boleh atau tidak dia konfirmasi ke seseorang diatas(mungkin owner?), dan orang tersebut yang bilang tidak boleh. Jadi aku sebenernya bingung ini kesalahan trainee atau memang hari itu tidak diperbolehkan untuk foto? Anyway, yang bikin lebih kesel lagi kita tidak boleh waiting list di dalam restaurant, jadi kalau nunggu harus diluar dan itu panas banget tau kan siang bolong gitu. Akhirnya aku dan teman aku memutuskan untuk hangout di suatu cafe lain sambil menunggu waiting list. Wait, ternyata masih ada kejadian lagi nih! Aku bilang ke mbak nya kalau giliran aku udah, tolong telfon ya. Terus mbak nya bilang kakak aja yang telfon, lah? *insert face palm* kalau aku yang harus telfon gimana aku tau kapan giliran aku? Masa aku harus telfon tiap beberapa menit? Akhirnya teman aku stepped in dan jelasin harusnya mbak yang telfon kita kalau udah ada mejanya dsb. Akhirnya kami meninggalkan nomor telfon, but. oh God. Udah nunggu sejam nih, belum di telfon-telfon akhirnya kami yang telfon Kanpai nya dan si mbak nya bilang lagi di rapikan. Really? Kenapa gak bilang biar kita siap-siap dari tempat kita nunggu dan pergi ke Kanpai. And you know what? Waktu sampai kesana, orang yang waiting list setelah kita malah sudah dapat meja duluan, padahal kita sama-sama dua orang. CMIIW but their service sucks.
Anyway, we finally got a table for two and we ordered two main dishes; Roasted Beef Yuzu Truffle Donburi and Thunder Tori Ramen. Thunder Tori Ramen ini adalah ramen kering yang dicampur dengan ayam dan telur. Rasanya mirip kayak bolognaise atau saus tomat dan teman aku kurang suka. Kalau Roasted Beef Yuzu Truffle Donburi aku deman banget! Rasanya enak, dagingnya wajib pesan medium atau medium well biar dagingnya juicy dan empuk. Love banget dish ini, tapi rasa yuzu nya kurang berasa which I think is a plus karena aku tidak mau daging aku berasa asem. Untuk trufflenya kecium sih cuman kurang banyak kalau menurut aku, but the truffle and onsen egg blended so well. Ini literally the best roasted beef donburi I ever had! For the drinks we ordered Ocha and Lychee Ice Tea, we picked these two because nothing will ever go wrong with Ocha and Lychee Ice Tea.
Setelah kita makan, kita foto-foto with the instagrammable stairs that looks like Fushimi Inari yang kata mbaknya tadi kita juga gaboleh foto disana. Kita foto-foto tanpa diganggu dan diusir, which is confusing because sebelumnya kata pegawai depan tidak boleh foto di tangga. Jadi sebenernya sampai sekarang aku masih bingung ini penjelasannya gimana. I put this on my instastories, and you know what they replied? They only reply with "Thanks for your information" really? is this how you handle complaints? not evena single sorry? I was so disappointed with Kanpai. So sad about their customer service, probably will not come back.

Let's get connected!
INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah rese juga itu pegawai-pegawainya :( Aku belum pernah ke sini sih tapi kalo tau servicenya begitu sih kok jadi males ya hehe. Btw Kanpai baru berdiri atau udah lama sih? :o

    http://navartierre.blogspot.com

    ReplyDelete

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD