[EVENT] AVIONE AT COSMOBEAUTE

November 01, 2018

Kemarin tanggal 13 October, aku diundang ke booth Avione Beauty untuk acara Cosmobeaute Indonesia yang di selenggarakan di Hall A & B, Jakarta Convention Center. Acara ini merupakan pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia. Berlokasi di booth J37, Avione Beauty memperkenalkan dirinya kepada para pecinta dunia kecantikan sebagai salah satu local brand yang aman dan halal dengan harga terjangkau. Avione Beauty memahami kebutuhan setiap wanita untuk tampil cantik dan menarik tanpa rasa khawatir. Didukung dengan teknologi terkini, Avione Beauty menghadirkan berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit yang dibuat dengan formula bertaraf Internasional serta menggunakan bahan-bahan yang telah teruji aman untuk kesehatan kulit wanita Indonesia.
Produk-produk Avione mempunyai kualitas yang bagus, aku sendiri telah mencoba beberapa produk mereka di acara Cosmobeaute kemarin. Aku suka banget dengan lip cream mereka, warnanya cantik-cantik. Lip-cream mereka tersedia dalam 9 warna(Tylor, Candice, Posh, Alba, Quinn, Dolce, Miranda, Marsha, Emma). Sekali oles langsung terlihat warnanya dan lipcream ini high pigmented. It also contains Jojoba Oil dan Sunflower Seed oil untuk menutrisi kelembaban bibir. Selain mengandung bahan bahan yang alami, lip cream Avione juga mengandung UV Protection dan Vitamin E loh jadi bibir kita bakal terjaga kesehatannya.

Aku juga mencoba Avione Liquid Foundation mereka yang punya super high coverage parah, suka banget, di tangan langsung terlihat punya coverage yang tinggi. Selain itu mereka juga mempunyai waterproof liquid eyeliner dan volumizing waterproof mascara yang tersedia dalam 2 warna black & blue, dan juga two way cake whitederm yang cocok dipakai untuk sehari-hari karena mempunyai kandungan yang ringan. 
Keunggulan Avione Beauty adalah pada formulanya yang ringan, dengan produk best seller yaitu Avione Liquified Longwear lipstick, Avione Liquid Foundation dan skincare products yang menjadi favorit banyak kalangan yaitu Avione White Expert Series dan Avione Ageverse Series. Hebatnya, Avione memberikan Avione Liquid Foundation secara gratis sesuai dengan shade masing-masing selama pameran Cosmobeaute berlangsung! Selain itu, terdapat beragam promo menarik salah satunya adalah beli 1 gratis 1.
Produk Avione Beauty dapat ditemukan secara offline dan online seperti di Watsons, Transmart, Beau, Dan+Dan, Shopee Mall, Tokopedia, Lazada dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Avione Beauty, kalian bisa mengunjungi www.avionebeauty.com atau www.instagram.com/avionebeauty.


Let's get connected! INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

0 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD