[EVENT] ESSENTIALS FACE SET FROM ROLLOVER REACTION

October 23, 2018

Women nowadays don't have time to pamper themselves especially for bloggers like me who have to juggle and hustle from event to event. Kita tidak punya waktu untuk touch up, apalagi jika habis naik transportasi online muka terkena polusi, keringetan, pasti ingin sekali menghapus makeup atau retouch. In addition to that, living in a polluted city in a humid country like Jakarta also contribute to the growth of stress, dullness and exhaustion. Seperti yang kalian tau, apa yang terjadi dalam tubuh kita bakal mempengaruhi our outer appearance, which is our skin. Apalagi, keterbatasan waktu, jam-packed schedules membuat kita lupa akan kebutuhan utama kulit. Menjaga wajah agar tetap bersih, lembab dan segar sangat dibutuhkan di kehidupan modern sekarang.
Lusa kemarin, aku diundang ke acara peresmian masuknya produk self-care dari Rollover Reaction di Watsons Pondok Indah Mall 2. Ibu Henny perwakilan dari Watson Indonesia bercerita mengenai senangnya Watsons bisa bekerjasama dengan Rollover Reaction, ia memberikan full support kepada local brand seperti Rollover Reaction, juga menyampaikan seberapa pentingnya menjaga kulit wajah. Lalu dilanjutkan dengan salah satu owner dari Rollover Reaction, yaitu Dinar Amanda ia menjelaskan bahwa kehidupan wanita Jakarta sangatlah sibuk dan hampir semua tidak punya waktu untuk take care of their face or do skincare while doing their agendas every day. That is why Rollover Reaction membuat rangkaian self-care yang dapat digunakan oleh wanita-wanita Jakarta apalagi yang suka berolahraga dan pergi ngegym setiap hari setelah bekerja. Biasanya sehabis bekerja, daripada macet-macetan banyak wanita lebih memilih untuk menaiki transportasi online seperti ojek sehingga membuat wajah terekspos dengan debu dan polusi dari kota Jakarta. Ditambah lagi, jika langsung berolahraga akan membuat kulit wajah rusak jika tidak dibersihkan terlebih dahulu.

Bekerja sama dengan gerai Watsons, Rollover Reaction menghadirkan Face Set sebagai rangkaian self-care yang terdiri dari 3 produk yaitu Face Mist yang menyegarkan, Face Wipes untuk membersihkan kotoran dan makeup, serta Lip Balm untuk melembabkan bibir. Dengan Face Set, merawat wajah dari bahaya polusi, debu, dan kotoran akan menjadi lebih mudah. Face Set is created to make you feel and look good. Ketiga produk ini sangat kecil sehingga gampang dibawa kemana-mana. Efficient and easy to use. Face Set menjawab dilemma akan kebutuhan produk yang menawarkan sensasi fresh dan bersih setiap hari. Ketiga produk ini cocok untuk dibawa kemanapun dengan kemasannya yang sleek dan travel-friendly.
Face Mist ini di infused dengan aloe vera, rose, and oat extracts yang pastinya bakal bikin muka terasa segar. Semprotkan Face Mist ke seluruh wajah kalian ketika kalian merasa panas, kering dan kusam untuk melembabkan kulit. Kandungan ekstrak aloe vera, oat, dan mawar akan memberi hidrasi, membantu perlindungan kulit terhadap polusi dan menenangkan wajah.
Untuk menghapus make up kalian wajib cobain Face Wipes dari Rollover Reaction ini karena mengandung micellar water. Dibanding harus membawa micellar water makeup remover, kalian bisa bawa face wipes ini yang bentuknya seperti tissue basah. Apalagi yang suka malas menghapus makeup, kalian bisa dengan mudah menghapus hanya dengan face wipes ini.

Lip Balm sangatlah penting untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Walaupun bibir kalian tidak kering, kalian juga perlu melindungi bibir dari bahaya sinar UV. Lip Balm ini diperkaya dengan honey, cloudberry, grapefruit dan lemon akan menutrisi, melembabkan serta mampu membuat bibir lebih lembut. Oleskan lip balm setiap hari untuk menjaga bibir dari kekeringan dan pecah pecah.
Face Mist, Face Wipes dan Lip Balm ini bisa kalian dapatin dalam bentuk satu paket lengkap plus dengan pouch hologram yang gemes banget. Face Set dengan pouch dijual dengan harga Rp. 275.000. Dan pouchnya bisa muat banyak banget barang loh di dalamnya, jadi bisa sekalian taro makeup deh di dalam. Jika ingin membeli satuan, Face Mist seharga Rp. 125.000, Face Wipes seharga Rp. 55.000, Lip Balm seharga Rp. 95.000. Kalian bisa beli produk self-care ini di lima lokasi Watsons di kota Jakarta. Lima lokasi tersebut adalah Watsons Pondok Indah Mall 2, Watsons Kota Kasablanka, Watsons Grand Indonesia, Watsons Lotte Shopping Avenue, serta Watsons Kelapa Gading. Mau cari tahu info lebih lengkapnya bisa check kesini ya: http://www.instagram.com/rollover.reaction :)


Let's get connected!

INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

0 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD