[BEAUTY] ALL IN ONE PRODUCT FOR EYE, CHEEK, LIP!

November 25, 2018

To all women out there, I present you one of my must-bring item right now! This is an all in one product bisa dijadikan eyeshadow, blush on dan juga lipstick at the same time. How amazing it is? Very convenient dan juga membantu banget buat aku yang malas bawa banyak makeup keluar rumah atau buat traveling. Produk yang aku bicarakan merupakan produk terbaru keluaran dari Mineral Botanica. Mineral Botanica merupakan brand kosmetik lokal yang patut diperhitungkan karena memiliki kualitas yang tidak mengecewakan. Aku seneng banget bisa kolaborasi dengan Mineral Botanica untuk review 2 produk terbaru mereka disini yaitu Lip Cheek Eye Wundercream dan LipGlaze yang baru diluncurkan di Indonesia.
Lip Cheek Eye Wundercream ini merupakan sebuah innovative product yang dapat mempermudah hidup para wanita especially beauty junkie like me. Wundercream ini punya multifungsi yang bisa digunakan sebagai lipstick, blush on dan eyeshadow sesuai dengan style yang diinginkan. Finishingnya matte dengan warna metallic, sehingga terlihat natural yet sophisticated. Dengan kandungan Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, Squalane dan Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract yang berfungsi untuk melembabkan bibir jadi tak perlu khawatir bikin bibir kering. Produk Lip Cheek Eye Wundercream ini juga dibuat dengan formula yang mudah menutupi warna asli bibir jadi kalau bibir kita pucat, no need to worry girls! Untuk kemasannya dibungkus dengan kotak karton with glitter or shimmer finish, dalamnya berisi botol plastic yang gampang dibawa kemana-mana dan tidak gampang pecah. Untuk tekstur nya bisa dibilang kental namun lembut, dan mudah diaplikasikan dengan aplikatornya.

Cara pakai:
1. Putar aplikator dan oleskan pada bibir sebagai lipcream
2. Usapkan sedikit saja pada pipi sebagai blush on
3. Usapkan pada kelopak mata sebagai eyeshadow
There's 7 shades of Lip Cheek Eye Wundercream:
  • URSA MAJOR (201)
  • MENSA (203)
  • SAGITARIUS (205)
  • VIRGO (207)
  • COSMO RED (209)
  • CANES VENATICI (211)
  • TUCANA (213)
Swatches di tangan aku urutkan dari angka paling kecil ke paling besar sesuai yang aku sebutkan diatas. Untuk warna, menurut aku so far bagus semua dan berbeda dari lipstick merek lain yang lebih cenderung menonjolkan sisi nude. Lip Cheek Eye Wundercream ini punya warna dari nude si Ursa Major, pink muda-tua, hingga bold red colors. Jadi tinggal pilih aja mau pakai yang mana buat mata, bibir dan pipi. Bisa di mix and match sesuka hati pakainya.
Lip Cheek Eye Wundercream ini  cocok banget untuk kebutuhan wanita-wanita muda sekarang. Dengan membawa 1 produk ini bisa diaplikasikan di bibir, mata dan pipi and the finishing result nya matte dengan warna berkilau jadi totally an attention stealer. Wundercream ini enteng banget dan cuma 1 item kecil, cocok banget buat yang males bawa make up banyak-banyak kalau mau berpergian. Buat touch up tinggal bawa 1 produk aja buat semua, so efficient and convenient banget kan! Waktu aku coba, untuk tekstur dari Wunderceam sangat mudah diaplikasikan, dia agak kental tetapi tetap lembut di wajah. Untuk cara penggunaannya sangat mudah tergantung untuk penggunaan aplikasi di bagian wajahnya. Kalau untuk di bibir bisa dioleskan sebagai lipcream, untuk di pipi bisa dioleskan sebagai blush on tinggal di tap tap aja menggunakan tangan atau sponge/beauty blender dan bisa dioleskan di mata sebagai eyeshadow juga. Bayangin aja bisa dapetin 3 riasan hanya dengan 1 produk. P.S. IT'S KISSPROOF LHO!
Trend lipstick berkilau juga membuat Mineral Botanica meluncurkan produk LipGlaze yang menyesuaikan dengan kebutuhan wanita muda. Mineral Botanica Lip Glaze memiliki tekstur yang kental dan lembut berguna untuk melindungi bibir agar tetap terawat dan lembut. Produk ini juga memiliki kandungan vitamin E, squalane, dan hydrolyzed adansonia digitata extract yang berfungsi untuk melembabkan bibir.

Untuk Lip Glaze ini memiliki 2 varian yaitu Antila dan Corona. Antila memiliki warna glitter keorenan, sedangkan Corona lebih ke warna putih silver glitter dan transparan. Untuk penggunaannya bisa digunakan di bibir sebagai lip gloss atau digunakan untuk memberikan efek berkilau setelah menggunakan lipstick atau lip cream. Produk ini diperkaya dengan pelembab sehingga membuat bibir tetap terawat dan lembut, and of course melindungi bibir dari radikal bebas.
Aku menggunakan hanya 3 shades dari Lip Cheek Eye Wundercream untuk look diatas; Ursa Major mix with Sagitarius untuk eyeshadow, Virgo untuk blush on, dan Mensa mix with Virgo untuk bibir. Aku pilih Ursa Major cos its nude and bisa jadi base yang bagus buat eyeshadow, and then I topped it off with Sagitarius yang memberi kesan fresh dan peachy. For the blush, since I'm a virgo girl I decided to use my horoscope shade :). Untuk lipstick aku menggunakan Mensa sebagai base karena warnanya yang seperti pink muda, lalu dibikin sedikit ombre menggunakan Virgo. It's so fun to play with all the shades bisa di combine di campur biar bisa mengeluarkan warna yang kita inginkan. Lastly, tidak lupa untuk memakai Lip Glaze dari Mineral Botanica juga! Aku mengoleskan Lip Glaze dengan shade Corona untuk membuat bibir tampak terlihat mengkilap dan sedikit glossy.

Penasaran sama produk terbaru dari Mineral Botanica ini? GO check them out here: www.instagram.com/mineralbotanica or visit their website www.mineralbotanica.com!


Let's get connected!
INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

0 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD