[BEAUTY] YOUR DAILY TONE UP CREAM

November 27, 2018

Halo semua, buat kalian yang kerja atau pun masih sekolah wajib banget untuk merawat kulit wajah dan menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya. Nah, buat kalian yang masih sekolah dan tidak ingin menggunakan makeup yang tebal untuk sehari-hari aku punya produk yang cocok untuk kalian, begitu juga untuk yang setiap pagi harus pergi ke kantor. Garnier baru saja mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Bright Up Tone Up Cream yang mengandung UVA/UVB. Kulit wajah menjadi cerah seketika setelah penggunaan Garnier Bright Up Tone Up Cream, dan terlihat natural tidak seperti menggunakan makeup sama sekali.

Garnier Bright Up Tone Up Cream adalah inovasi krim pencerah instan dari Garnier Light Complete, yang dapat membuat wajah tampak cerah seketika lebih natural. Produk ini juga sangat cocok untuk dipakai semua jenis kulit dan warna kulit. Di dalamnya mengandung Vitamin C yang mencerahkan kulit kusam dan samarkan noda, Yoghurt yang menutrisi dan melembabkan kulit, dan UVB/UVA Filter yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyebabkan kulit kusam. Dengan sekali menggunakan Garnier Bright Up Tone Up Cream, warna kulit menjadi 2 tingkat lebih cerah seketika. Selain membuat warna kulit 2 tingkat lebih cerah, krim ini juga menyamarkan noda dan bekas jerawat, cerahkan lingkaran hitam, hilangkan kusam & meratakan warna kulit.
Cara pakainya pun sangat gampang hanya tinggal mengoleskan krim di seluruh kulit wajah dan leher  seperti memakai krim pelembab sehari-hari secara merata. Kalau kalian rutin memakai Garnier Bright Up Tone Up Cream, hari demi hari warna kulit tampak lebih cerah dan sempurna. Pada saat aku memakainya pertama kali, aku langsung jatuh cinta pada tekstur dan wanginya! Wanginya wangi yoghurt karena ada kandungan yoghurt di dalamnya, dan tekstur nya sangat lembut sehingga gampang di blend di wajah aku. Setelah memakainya aku bisa melihat wajah aku tampak lebih cerah jauh dibanding sebelumnya. Kalian bisa cek foto dibawah ini untuk melihat perbedaan warna kulit muka aku.
Aku juga menggunakannya seharian selama aku keluar dari rumah, so far bagus banget Garnier Bright Up Tone Up Cream! Muka aku terlihat lebih cerah, lebih brighter, lebih toned up tapi tetap terlihat natural untuk daily tidak terlihat seperti menggunakan makeup sama sekali. Produk Garnier Bright Up Tone Up Cream ini bisa dibeli di Shopee https://shopee.co.id/Garnier-Light-Complete-Tone-Up-Cream-15ml-i.62583853.1025663726, Watsons, Guardian, Indomaret & Alfamart dengan harga Rp. 25.000.
Untuk info lebih lanjut mengenai Garnier Bright Up Tone Up Cream ini bisa kunjungin: http://www.garnier.co.id/perawatan-wajah/beauty/garnier/light-complete/light-complete-bright-up?utm_source=Bloggers&utm_campaign=GSN_Bright%20Up20%Tone%20%Up_%23CerahkanSekarang
GIVEAWAY ALERT!!
Oh iya, aku mau infoin kalau aku dan Garnier lagi bikin giveaway nih! Aku bakal kasih produk ini secara gratis caranya gampang hanya tinggal follow instagram aku @cathysie dan @garnierindonesia, kalau sudah tinggal komen done di blog ini ya :)
Goodluck!

________________________
Let's get connected!
INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

1 comments

  1. Back when I was young, I also use Garnier as my daily facial wash. Good product with affordable price!

    xx,
    CAT WRANGLER

    ReplyDelete

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD