[REVIEW] WARDAH EXCLUSIVE CUSHION

December 20, 2019

Siapa sih yang gak tau brand WARDAH? I bet most Indonesian women know this brand. Brand Wardah sudah ada sejak lama dan salah satu produk lokal yang brand awarenessnya sangat tinggi di kalangan masyarakat Indonesia. Even some of my guy friends know about this brand. 
What I want to share to you all today is their new exclusive products! Hadir dalam kemasan baru, formula baru dan varian yang lebih lengkap di tahun 2019 untuk para wanita yang membutuhkan makeup coverage tinggi, tahan lama, dan warna warna yang wearable for daily look.
Cushion itu apa sih sebenarnya? Kalau definisi aku cushion itu kayak foundation tapi versi lighter and more practical. Plus, cushion itu biasa mengandung air jadi ada moisturizernya gak bikin kulit kering. Your face will look healthily glowing and lembab kalau pakai cushion. It is easy to bring anywhere and everywhere muat di tas gede ataupun kecil. Cara pakainya pun gampang karena ad puff nya dan cocok untuk kalian yang masih pemula dalam hal makeup. Puff dalam cushion ngebantu banget buat ngeblend supaya rata di muka dan ngecover bagian yang butuh extra care seperti bekas jerawat. Nah sekarang aku mau introduce you to one of Wardah's products yaitu Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion!
Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion adalah cushion dengan coverage tinggi dan bertesktur ringan namun dapat samarkan noda hitam dan bekas jerawat, plus dengan moisturizer muka kalian bakal terlihat glowing bercahaya. Dari segi texture halus, lembut, tidak lengket jadi gampang di blend gampang menyatu sempura di kulit, dan nyaman digunakan sehari-hari lho karena aku sudah tes di tangan aku berjam-jam tetap awet tahan lama dan gak crack. And its non-comedogenic girls! Jadi gak bikin komedoan.

It is formulated with:
- Superfine silky particles yang memberikan tampilan flawless dengan high coverage yang tahan lama seharian hingga 10jam! Wow.
- Soft Focus Agent yang mampu menyamarkan pori-pori kulit, jadikan wajah lebih halus dan mulus.
- Macadamia & Jojoba Oil yang bikin kulit kita lembab moisturized dan gak kering
- SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari UVB dan UVA.
Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion memiliki 4 shades yaitu no.1 light beige, no.2 honey beige, no.3 sandy beige dan no.4 Natural. Aku punya yang natural ini cocok banget buat kulit Indonesia yang cenderung memiliki kulit berwarna sawo matang. Untuk tekstur nya sangat lembut ya di kulit, dan juga ga bikin kering sama sekali. For the coverage ini bagus banget sih walaupun shadenya beda sama warna kulit aku tapi kalian bisa lihat kan urat aku ketutup semua, aslinya tangan aku keliatan banget urat-uratnya! Hasil natural glow, bukan matte yang terlihat kering ya, tapi kulit terlihat sehat dan glowing banget karena ada kandungan Macadamia Oil yang melembabkan kulit.
Selain cushion, Wardah Exclusive juga mengeluarkan produk:
  • Liquid Foundation: liquid foundation ini bertekstur ringan yang mampu menyamarkan pori-pori, noda hitam, dan warna kulit yang tidak merata untuk tampilan flawless matte dan natural. Formulanya menyatu sempurna di kulit dan tahan lama seharian. Nyaman untuk digunakan sehari-hari. Sama seperti Cushionnya, produk ini juga mengandung superfine silky particles, macadamia oil dan SPF 30.
  • Eyeshadow Palette: Eyeshadow palette ini mempunyai 8 warna yang intense dan tahan lama. Kalian bisa kombinasiin warna eyeshadow sesuai dengan mood dan tampilan kalian sehari-hari. Formula eyeshadow nya juga lembut ya jadi mudah diaplikasikan dan blendable!
  • Blush On: Blush on merupakan hal wajib untuk aku karena bikin muka terlihat cerah lebih sehat dan fresh gak pucat kayak orang sakit. Bikin wajah seperti blushing sehat segar merona dan glowing. Teksturnya lembut dan cocok dipakai untuk setiap warna kulit loh blush on! Kalau aku suka warna yang agak coral dan shade no.02 Coral Peach mereka cocok banget di aku.
  • Two Way Cake: Nah kalau kalian malas pakai cushion atau foundation terus harus pakai bedak lagi, kalian bisa pakai two way cake ini! Perpaduan bedak dan foundation yang ringan dengan coverage yang tinggi bantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat di wajah. Butiran teksturnya halus, kulit terlihat flawless natural dan nyaman digunakan sehari-hari. Jadi kalau kalian buru-buru mungkin bisa pakai ini udah cukup. Plus two way cake ini mengandung oil absorber untuk mempertahankan tampilan matte bebas kilap minyak dan vitamin E sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi.
  • Moist Lipstick: mengandung vitamin E dan ekstrak aloe vera yang dapat melembabkan bibir, gak bikin bibir kering, warnanya intense tapi halus banget waktu di apply di bibir!
  • Matte Lipstick: teskturnya creamy tapi mengandung vitamin E juga loh jadi walaupun matte tetep memberi vitamin ke bibir biar gak kering. Warnanya pigmented, tahan lama, dan finishing matte ya.
Gak sabar bermain-main dengan Wardah Exclusive Products mereka yang lain!
Let's get connected!
INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

1 comments

  1. Ill pay you for your help, you can find the link to my site in my name. Thank you!
    I thought Id share a quote with you from U.G. Krishnamurti that pertains to your blog, please dont take offense. You assume that there is such a thing as truth, you assume that there is such a thing as reality (ultimate or otherwise) – it is that assumption that is creating the problem, the suffering for you.
    That is just to make certain that your does not end up in the garbage can after a couple of days.
    Soft Trending

    ReplyDelete

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD