SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH REVIEW

August 24, 2021

Hi Beauty Lovers! Apa kabar semuanya? Semoga sehat-sehat saja ya ditengah pandemic ini.
Buat kalian yang sudah lama follow aku, pasti tau betapa cintanya aku dengan produk Senka. Senka adalah merk skincare dari Jepang yang banyak digemari oleh penduduk Jepang. Kalian pasti juga tahu dong bahwa aku bekerja sebagai tour guide Jepang jadi sering banget bolak balik Jepang hampir setiap minggu. Setiap kali masuk ke toko kecantikan, pasti selalu ada produk Senka yang ditaruh di barisan depan dan pasti menjadi “Best Seller”. Senka Perfect Whip ini sangat sukses dan laku juga lho di kalangan masyarakat Indonesia, gak hanya di Jepang. Banyak artis dan beauty blogger juga yang suka menggunakan produk Senka. Aku pun telah menggunakan produk Senka sejak beberapa tahun lalu. Sejak pertama kali aku pakai Perfect Whip yang berwarna biru, langsung berasa banget muka menjadi bersih dan kenyal. Setelah itu, aku langsung suka banget dengan Senka dan rutin untuk menggunakan sebagai daily skin care aku. Selain itu juga, aku sempat memakai yang warna pink Collagen, aku suka ganti-ganti tergantung mood aku. Produk Senka karena dibuat di Jepang kualitasnya sangat tinggi dan pastinya ga bikin kulit kering ya. Kalau kalian mau liat review aku, bisa cek ke Instagram aku juga ya, @cathysie!
Selama pandemi COVID ini, kita lebih sering bermalas-malasan di rumah dan tiduran saja. Aku yakin bahkan ada yang sampai malas pakai skincare atau males cuci muka juga kan? Padahal penting lho pagi hari untuk cuci muka karena semalaman wajah kita terkena debu, bakteri dan minyak yang menyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan komedo dan jerawat. Penting sekali untuk memulai hari kita dengan benar agar menjadi produktif dan tidak menjadi tim rebahan setiap harinya.
 
Salah satu cara yang sangat efektif adalah wajib cuci muka dengan Senka Perfect Gel Gentle Wash ini. Produk ini merupakan produk terbaru dari Senka Indonesia yang membersihkan wajah dengan lembut dan mampu mengangkat mikro kotoran(yes you read that right, kotoran sekecil apapun yang tersembunyi di dalam kulit akan musnah!), dan minyak berlebih secara halus tanpa membuat kering, membuat kondisi kulit mudah menyerap skin care. Wajib banget pokoknya untuk mencuci muka di pagi hari untuk menghilangkan sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk sepanjang malam. Selain itu, Senka Perfect Gel Gentle Wash ini memiliki aroma citrus yang sangat menyegarkan dan bikin kita terasa segar fresh & refreshing banget! Membangkitkan mood sepanjang hari dan bikin kita semangat memulai hari hari kita. Kalian harus coba deh pakai Perfect Gel Gentle Wash untuk skin care kalian rutin, kamu pasti akan merasakan hal yang beda dan sangat menyegarkan pakai produk ini!
Kalau kalian tanya, “Bedanya Senka Perfect Gel Gentle Wash dengan Senka Perfect Whip itu apa sih?” Senka Perfect Gel Gentle Wash ini pembersih wajah non-whip jadi tidak berbusa seperti Senka Perfect Whip. Teksturnya seperti namanya Perfect Gel, yaitu gel bening yang mengandung infused gel beauty serum, serta double hyaluronic acid dan white cocoon essence yang dapat menjaga kelembapan untuk melindungi, memperkuat fungsi pelindung kulit dari kerusakan sehari-hari, dan mencerahkan kulit wajah yang kusam.
 
Dari segi packaging Senka memang selalu sangat aesthetic pleasing, aku suka banget dengan warna biru pastel Perfect Gel Gentle Wash ini, di tambah lagi format gel bikin kulit terasa soothing dan refreshing banget ketika di pakai di kulit wajah. Untuk tipe kulit oily atau kombinasi, bahkan yang punya kulit sensitif bisa banget coba Senka Perfect Gel Gentle Wash!
Senka Perfect Gel Gentle Wash saat ini tersedia dengan  ukuran 100gr dengan harga Rp 79.000, kamu bisa beli di official store Senka Sociolla dan juga dapat dibeli di official store Senka dihampir semua platform e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan juga bisa dibeli di Watsons, Guardian serta toko kosmetik terdekat dari rumah kalian!
 
Jangan lupa juga untuk follow akun sosial media Senka ya girls! Untuk cari tau lebih lanjut tentang produk-produk Senka, kamu bisa kunjungi websitenya di www.senka.id, atau follow instagram mereka di @SENKAINDONESIA.

Let's get connected! INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

0 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD