The perfect Christmas gift

November 30, 2015

Christmas is just around the corner, which means it's time to give and receive plenty of gifts! I usually have this tradition of exchanging gifts with my friends during Christmas, how about you? If you are going to exchange gifts or give presents to your loved ones, I have some idea on what to get for your Christmas gifts.

Jaman sekarang itu semua serba online dan digital, orang orang lebih memilih berbelanja di online daripada di mall karena lebih praktis, efisien, mudah, dan cepat. Aku sendiri lebih memilih berbelanja via online karena gampang, hanya beberapa klik lalu tinggal menunggu barang sampai. Okay back to the topic, jika kalian juga sama seperti aku dan sedang mencari hadiah yang tepat untuk Christmas, aku punya rekomendasi untuk kalian. Disini lah aku akan memperkenalkan penjual perhiasaan online yang aku suka bernama ORORI. Ada yang pernah dengar tentang ORORI atau tau tentang brand ini? *hands up if you do!*, Untuk yang belum pernah tau, ORORI adalah pelopor penjualan perhiasan online di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2004. Dulunya ORORI mempunyai toko fisik, tetapi seiring dengan berjalannya waktu dunia digital semakin berkembang dan masyarakat mulai memilih belanja online, mereka mengambil langkah berani dengan menutup toko fisik dan fokus pada penjualan online.


I'm always a fond of unique brand names, aku suka banget dengan kata ORORI. Apalagi setelah mengetahui asal nama tersebut; Oro berarti emas dalam bahasa Italia dan Ri merupakan akronim dari kata Ring.

ORORI menjual berbagai macam perhiasan dari cincin nikah yang berkualitas tinggi, cincin pertunangan, cincin pria, kalung, anting, gelang dan liontin. Mereka juga menjual aksesoris perhiasan loh seperti kotak perhiasan dan pembersih perhiasan.

Nah, buat yang lagi mencari kado untuk natal, bisa cek ORORI karena mereka punya banyak banget pilihan untuk kamu! Lebih dari 20,000 SKU mulai dari cincin nikah, perhiasan wanita, batu berlian, hingga logam mulia. Aku yakin orang yang dapat kado nya pasti bakal senang apalagi wanita, yang pasti nya sangat suka memakai perhiasaan.


Untuk mempermudah kalian, aku mempunyai 3 set perhiasan terdiri dari cincin dan kalung yang aku pilih sendiri. 6 barang ini adalah pilihanku dan favorit aku dari produk ORORI. Yang pertama adalah pendant kunci dan cincin bunga.
Pendant kunci ini cocok untuk yang menyukai simple dan unik. Pendant kunci ini memiliki bentuk clover di tengah yang berarti keberuntungan. - Klik disini untuk melihat spesifikasi pendant kunci -
Aku mem-pair-kan liontin kunci tadi dengan cincin berbentuk bunga karena sama-sama memiliki 4 sisi. Cincin bunga ini akan memberikan sentuhan manis dan cocok untuk wanita yang menyukai style girly. - Klik disini untuk melihat spesifikasi cincin bunga diatas - Ring 1030 -

Set kedua yang aku pilih adalah liontin bunga dan cincin berbentuk bunga (lagi :p) karena keduanya meng-compliment satu sama lain.
Liontin bunga ini mengingatkanku akan bunga sakura karena sama-sama memiliki 5 kelopak sehingga membuatku jatuh hati kepada liontin ini. Designnya juga sangat indah dan menawan untuk dipakai oleh wanita umur berapapun. - Klik disini untuk melihat spesifikasi kalung -
Untuk cincinnya, aku pasangkan dengan 4 buah diamond yang dibuat menyerupai sebuah bunga. Aksen bunga di cincin ini akan menambah sentuhan feminine pada gaya kalian. Kedua nya sama-sama solid dan cocok untuk dipakai kemanapun. - Klik disini untuk melihat spesifikasi cincin -

Set terakhir adalah liontin diamond dan cincin diamond yang simple dan elegan. Aku sangat menyukai kedua produk ini.
Liontin diamond ini sangat elegan dan cocok untuk dipakai setiap hari dan dengan baju apapun. (-Klik disini untuk melihat spesifikasi liontin -). Aku memasangkannya dengan cincin diamond yang dikelilingi oleh diamond kecil. -Klik disini untuk melihat spesifikasi cincin -

Ini adalah beberapa barang favorite aku dari ORORI, kamu juga bisa melihat design-design lain di website mereka: www.orori.com. ORORI menghadirkan perhiasan yang sifatnya personal, ORORI mengerti bahwa setiap orang menginginkan perhiasan yang hanya dibuat untuknya. Oleh karena itu, ORORI menyediakan koleksi Alphabet Pendant yang sifatnya sangat personal dengan lima pilihan font. Jika kalian ingin meng-customize perhiasannya juga bisa lho! ORORI memiliki fitur Design My Own. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mendesain dan membuat perhiasan sendiri(secara online). Punya perhiasan impian? Coba buat dengan fitur Design My Own di website ORORI. Jangan khawatir, pasti hasil design my own perhiasaan akan sesuai dengan apa yang kamu inginkan karena ORORI menggunakan 3D Printer untuk membuat perhiasannya.

Bulan desember adalah bulan ulang tahunnya ORORI. Karena itu, mulai tanggal 1 December ORORI akan hadir dengan promo Anniversary Deal, diskon 40% untuk perhiasan berlian pilihan. ORORI juga memberikan FREE SHIPPING dan FREE ORORI SIGNATURE BOX untuk setiap pembelian produk. Gimana menurut kalian? The perfect Christmas gift banget kan apalagi dengan promo bulan ini. Sekarang kamu gak perlu khawatir akan hadiah Christmas karena ada ORORI yang bakal membantu kalian untuk memberikan hadiah tercantik dan juga mewah untuk teman/pacar/keluarga :)

You Might Also Like

3 comments

  1. beautiful shots <33

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. loving those rings and pendants! looks rlly nice on u cath ><
    xx,bella

    ReplyDelete
  3. i love your post,and thanks for your sharing.

    ReplyDelete

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD