[EVENT] Jakarta x Beauty 2017

May 13, 2017

Halo para Beauty addicts! Beberapa minggu lalu aku berkesempatan untuk menghadiri acara Jakarta x Beauty 2017 yang diselenggarakan oleh Female Daily. Acara ini memiliki puluhan brand kosmetik terkenal dari Indonesia maupun dari luar negeri. Aku mendapatkan tiket masuk dari Miharu Julie dan Kay Collection. Waktu aku datang, suasana di dalam sudah sangat ramai sekali hingga aku harus mengantri untuk masuk ke dalam acara ini.
Akhirnya, aku masuk setelah menunggu sekitar 15 menit dan aku langsung bergegas menuju Kay Collection secara aku penggemar makeup Jepang. Di acara Jakarta x Beauty 2017 ini banyak sekali promo-promo menarik dari setiap brand. Untuk Kay Collection, setiap pembelian 2 produk akan mendapatkan 20% diskon! Akupun berbelanja banyak di Kay Collection.
Setelah selesai membayar belanjaanku di Kay Collection, aku melihat sedang ada beauty talk & demo di sebuah stage untuk brand REVLON.
Untuk Beautybox banyak banget nih promonya: FREE TOUCHUP MAKEUP, FREE BROW WAX dan juga diskon 10-70% untuk semua barang!
Warna warna lipstick nya gemas banget kan!
Untuk ZAM promonya adalah 4 lipmattes for 375k!
Karena aku sedang kehabisan pembersih makeup, aku mencari-cari Nivea untuk membeli produk terbaru mereka. Apalagi mereka juga sedang promo get a bundle of NIVEA's newly launched Double Effect Eye Makeup Remover, Micellar Water, Extra White Lotion, Lip Butter, and Mud Foam Facial Wash for only 75K!
Aku juga sedang mencari-cari catokan keriting karena catokan keriting aku rusak. Ketemulah aku dengan Babyliss booth ini yang menyediakan beragai macam alat catokan.
Disini aku bertanya-tanya tentang kegunaan catokan-catokan yang mereka jual dan juga yang mana yang sedang diskon.
Disini aku mencoba best seller mereka catokan automatic jadi gampang banget cara pakainya. Akan tetapi, hasil jadinya keriting kecil dan aku mengiginkan keriting yang agak besar, jadi aku tidak membeli yang ini.
Lalu aku mencoba catokan keriting ini, berwarna pink dan ternyata cocok untuk rambut aku. Jadi akhirnya aku beli catokan keriting berwarna pink ini.
Di Avo Skin, kalian bisa mendapatkan disc up to 20% all items, photobooth contest, lucky dip, dan juga meet & greet with @nadyaaqilla.
Promo revlon: buy Ultra Matte HD lip color get surprise gift
Aku juga sempat mampir ke booth Martha Tilaar untuk mencoba berbagai macam lip products karena aku gemar mengkoleksi kosmetik bibir.
 

Nah bagaimana? Seru kan acara Jakarta x Beauty 2017 ini! Nantikan lagi ya acara beauty berikutnya. Jangan lupa untuk subscribe aku di youtube: www.youtube.com/cathysie, follow instagram aku @cathysie dan like fanpage aku facebook.com/cathyblog. Thank you! :D

You Might Also Like

0 comments

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD