[BEAUTY] - MINI GIVEAWAY + MAYBELLINE THE POWDER MATTES

March 22, 2018

Hi Baebellines! Kali ini aku berkesempatan untuk berkolaborasi dengan brand Maybelline untuk mereview produk terbaru mereka yaitu MAYBELLINE THE POWDER MATTES! Maybelline merupakan brand kecantikan dari New York yang sangat terkenal di kalangan anak muda Indonesia karena harganya yang terjangkau dan juga termasuk dalam kategori drugstore makeup yang berarti harganya gak bikin kantong tipis. Dari aku kecil aku sudah tau brand ini karena dulu waktu SD aku sempat tergila-gila dengan BoA penyanyi Korea yang menjadi ambassador Maybelline pada saat itu. Karena namanya Maybelline New York aku kira brand nya cuman ada di New York, padahal di Indonesia ada! Setelah aku beranjak remaja, barulah aku ketahui bahwa brand ini ada di Indonesia dan carinya pun gampang hampir semua toko drugstore ada seperti guardian dan watsons.

The Powder Mattes adalah lipstick matte ultra-lightweight pertama dari Maybelline New York untuk perfect matte yang terasa sangat amat ringan di bibir. Kalian tau kan sekarang lagi jaman banget pakai lipstick matte, kemana-mana orang nyari nya lipstick matte. Tetapi susah mencari lipstick matte yang tidak heavy dan tidak bikin bibir kering. Oleh karena itu Maybelline mengeluarkan The Powder Mattes dimana bibir kamu bakal "feels naked" alias seperti tidak memakai lipstick!
Maybelline The powder Mattes hadir dalam 20 warna trendy untuk menyempurnakan setiap momenmu. Ini adalah urutan shades yang tersedia:
  • AVENUE C
  • BARELY THERE
  • CHERRY CHIC
  • CORAL PASSION
  • FUCHSIA FLASH
  • GET RED-DY
  • MAKE ME BLUSH
  • MAUVE IT UP
  • NOIR RED
  • NUDE ILLUSION
  • ORANGE OBSESSION
  • ORANGE SHOT
  • ORANGE TREAT
  • PINK POTION
  • PINK SHOT
  • PLUM PERFECTION
  • RED-DY RED
  • TECHNICALLY PINK
  • TOUCH OF NUDE
  • UP TO DATE
Seperti yang aku jelaskan sebelumnya, The Powder Mattes mengutamakan kepentingan bibir kita agar tidak terlihat heavy dan nyaman dipakai di bibir kita. Biasanya jika kita memakai liquid lipstick, bibir akan terasa keras dan heavy. Apalagi jika lama-lama membuat bibir kering dan jadinya malah berantakan gitu bibirnya, ini yang paling aku gak suka dari liquid lipstick karena kebanyakan bikin bibir aku pecah-pecah dan kalau di apply lagi malah ga ngeblend dan jadi keliatan heavy banget. Makanya aku senang banget waktu tau Maybelline mengeluarkan produk terbaru ini, semoga The Powder Mattes ini bisa membuat bibir aku terlihat matte tetapi tidak terasa heavy at the same time ya! Aku hanya mempunyai 19 shades karena shade Touch of Nude OUT OF STOCK! Wow gila kan baru keluar aja udah ada yang sold out. Nah aku akan meng-swatch 19 shades yang aku punya buat kalian lihat hasilnya di bibirku. (maaf ya kalau agak berantakan, aku gak pandai cara memakai lipstik biar rapi)
Warna favorit aku adalah Make Me Blush karena bikin bibir terasa seperti warna asli namun menambahkan satu tone warna diatas warna asli sehingga membuat bibir kita jadi fresh dan cerah. Warna bibir asli aku sangat pucat, dan lipstik maybelline matte ini bagus banget dipakai untuk bibirku. Apalagi yang punya bibir hitam, lipstik ini cocok untuk dipakai di bibir hitam. Untuk pigmentasinya cukup bagus dan ultra lightweight banget, pertama kali aku apply gak berasa kayak pakai lipstick matte. Warna yang keluar dari lipstick The Powder Matte ini juga sangat intense ya jadi cukup sekali apply udah kelihatan warnanya. Walaupun bisa dibilang lipstik matte, lipstik maybelline ini membuat bibir kita lembab dan lembut ketika diaplikasikan di bibir. Sayangnya, lipstik The Powder Mattes ini tidak terlalu longlasting. Mungkin karena bukan liquid kali ya, namun sebenernya aku tidak terlalu mempedulikan lipstik yang tahan lama atau tidak karena yang terpenting adalah membuat bibir aku tetap cantik dan nyaman. Aku sama sekali tidak masalah mengapply ulang lipstick ini berkali-kali karena rasanya light banget gak kayak liquid lipstick pada umumnya kalau diaplikasikan berkali-kali jadi menor dan tebel banget rasanya bibir kita. Susah mencari lipstik untuk bibir kering? Lipstik yang bagus untuk bibir hitam? The Powder Mattes jawabannya! Selain melembabkan, lipstik matte ini mampu menyamarkan warna bibir kusam atau bibir hitam sehingga terlihat seperti warna asli bibir kita.

Karena lipstick The Powder Mattes ini sangat ringan di bibir, mau aplikasikan berkali-kali juga gak masalah! Untuk membuktikannya aku akan melakukan torture test dimana aku akan mengapply The Powder Mattes shade Orange Obsession 10 layer, 20 layer, dan 30 layer. Aku juga akan mengapply 1 liquid lipstick matte untuk membandingkannya dengan The Powder Mattes.
WOW, GILA HASILNYA BEDA BANGET! Dengan The Powder Mattes, mau 30 layer atau seterusnya pun gak bakal kelihatan heavy, kering, dan pecah-pecah! Udah di aplikasikan 30 layer pun The Powder Mattes tetap terasa ringan seakan tidak memakai liptick. Malah semakin diaplikasikan warnanya semakin bagus dan intense jadi suka sama warna orange obsession ini. Sedangkan dengan lipstick matte lainnya malah kelihatan banget kayak habis diapply beratusan kali dan kering :(. Mulut aku aja sampai keras banget rasanya waktu 15 layers ke atas kayak kering banget. Waktu menghapus juga bibir aku jadi pecah-pecah gara-gara 30 layers other lipstick matte ini.
Gimana gengs? Menurut kalian pasti mendingan beli The Powder Mattes lipstik kan! Harganya juga sangat affordable dibanding lipstick matte pada umumnya, Rp. 105.000 aja satuannya.

UPDATE GIRLS, SEKARANG KALIAN BISA DAPETIN LIPSTICK MAYBELLINE THE POWDERMATTES INI CUMA DENGAN HARGA RP.55.000 LHO!

Hi Baebellines! Setelah kemarin meluncurkan 20 shades, Maybelline tahun ini mengeluarkan 6 shades baru untuk The Powder Mattes loh! Jadi total lipstick Maybelline matte sekarang menjadi 26 shades!!
Ini adalah 6 shades terbarunya:

  • ·     Almond Pink
  • ·      Honey Cherry
  • ·      Raw Cocoa
  • ·      Rosewood Red
  • ·      Toasted Brown
  • ·      Walnut
Dari nama warna-warnanya kalian pasti tau dong kira-kira bakal seperti apa? Yup, kali ini warnanya lebih toned down kearah kecoklatan dan nude. Selain meluncurkan 6 shades baru, lipstick Maybelline matte juga punya harga baru yaitu Rp. 55.000 aja untuk The Powder Mattes! Wow, gila banget kan bisa dapat lipstick dengan warna yang cantik dan good quality with only Rp. 55.000, jadi sekarang kalian bisa beli semua shadesnya tanpa perlu milih-milih.

Penasaran banget kan warnanya seperti apa? Wait no more as I HAVE IT ALL! Aku bakal swatch di bibir aku untuk kasih lihat kalian betapa bagusnya warna terbaru dari The Powder Mattes ini.
Walaupun harganya menjadi lebih murah Rp. 55.000, formula nya masih tetap sama. The Powder Mattes akan tetap membuat bibir kamu terlihat intens namun tetap terasa ringan di bibir. Gak percaya? Nih aku buat perbandingan lagi seperti yang sebelumnya dengan matte lipstick lain untuk memperlihatkan betapa ringan di bibir dan intens warna The Powder Mattes ini.

Kalian bisa membeli lipstick matte ini di Guardian, Watson, atau toko online official mereka. Jadi jika kalian memiliki bibir berwarna kusam atau hitam, kering, lipstik matte yang bagus buat kalian adalah The Powder Mattes. Hasilnya perfect matte, tetapi terasa ringan di bibir! Say bye bye to heavy liquid lipstick! #BYEHEAVYMATTE

---
Ini dia saat yang kalian nantikan! Aku mengadakan mini giveaway buat kalian agar kalian bisa mencoba satu lipstick matte ini secara gratis!
Caranya:
- Follow instagram aku @cathysiewww.instagram.com/cathysie
- Klik video di bawah atau klik disini, nonton, beri thumbs up, dan tulis warna favorit kalian beserta akun instagram kalian di comment video ini di youtube.
- Pemenang akan dipilih secara acak. Akan ada 5 pemenang beruntung!


-----------------
Let's get connected!

You Might Also Like

3 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD