[EVENT] MICELLAR DAY WITH CORINE DE FARME

August 20, 2018

Belakangan ini ada trend baru di dunia kecantikan dalam membersihkan wajah, yaitu dengan menggunakan Micellar Water! Micellar Water mampu mempermudah kita dalam membersihkan wajah karena tidak perlu membilasnya dengan air lagi setelahnya. Tapi apa sih Micellar Water itu? Micellar Water adalah salah satu produk pembersih wajah berupa air yang terdiri dari micelles atau molekul kecil berbentuk bulat dari minyak pembersih. Micelles ini lah yang membuat segala jenis kotoran, debu, dan make up terangkat dengan sempurna. Micellar water cocok digunakan sebagai pembersih wajah untuk kulit kering, kulit berminyak, dan kulit sensitif. Bahan-bahannya yang alami dan bentuk molekul micelles mampu membersihkan wajah tanpa membuat wajah kering.

Nah sekarang setelah Micellar Water, aku punya produk baru nih yang mungkin bakal bikin kalian penasaran! Dalam rangka meluncurkan produk terbaru, Corine de Farme mengundang aku untuk datang ke acara launchingnya. Mereka membuat acara talkshow dengan Dr. Maria Charlotte; dokter spesialis kecantikan dan estetika terkemuka Indonesia. Di acara tersebut, Dr. Maria Charlotte membicarakan tentang gaya hidup masyarakat indonesia dan cara mudah dalam merawat dan membersihan kulit sehari-hari.

Corine de Farme adalah sebuah merek kosmetik alami yang dibangun sejak tahun 1969. Diciptakan, diproduksi, dan dikemas di Perancis, Corine de Farme memiliki tim riset khusus yang menangani serta menjaga formulasi produknya. Setelah sukses dengan produk Micellar Water mereka, kali ini Corine de Farme meluncurkan 2 produk yaitu Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion - dua produk ini mempunyai keunikan masing-masing dan cocok digunakan oleh semua kalangan.
Make Up Remover Wipes dari Corine de Farme mengandung lotion dengan teknologi Micellar yang terdiri dari butiral molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran di permukaan kulit wajah dan mata tanpa perlu dibilas. Dengan isi sebanyak 25 sheets per produk dan diperkaya dengan ekstrak bunga peony dan kandungan vegetal glyserin, produk ini melembabkan, menenangkan, serta meredakan kondisi kulit sensitif dan lelah. Untuk pengunaan, kalian bisa mengambil tisu dari kemasan dan diusapkan pada wajah dan daerah mata dengan lembut. Beda dengan Make Up Remover Wipes, Micellar Cleansing Lotion is in the form of liquid not sheets. Formulasi Micellar Cleansing Lotion dari Corine de Farme sama dengan Make Up Remover Wipes mereka yaitu 100% dari bahan alami, menggunakan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle. Untuk penggunaan, disarankan menggunakan kapas atau jari pada kulit wajah dan daerah mata. Dan tidak juga ketinggalan, kedua produk ini PARABEN FREE, HYPOALLERGENIC, OPHTHALMOLOGIST-TESTED, DERMATOLOGIST-TESTED and ALCOHOL FREE!

Let's get connected! INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

0 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD