[BEAUTY] MASKER UNIK DARI CASMARA

September 21, 2018

Hi everyone! It has been a long time since I last posted about beauty review. Kali ini aku mau kenalin sama masker yang super unik dan lucu yaitu masker dari CASMARA! Masker ini merupakan masker terunik dan teraneh(in a good way) yang pernah aku coba. Casmara merupakan pembuat masker peel-off algae pertama di dunia. Didirikan di negara yang indah yaitu Spain, mereka membuat dan meracik masker ini dengan peel-off technology dan rumput laut. Eits, tidak juga ketinggalan adalah PARABEN FREE and NOT TESTED ON ANIMALS! Penasaran kan masker seperti apa sih yang bisa peel-off? 
Masker Casmara ini mengandung ekstrak rumput laut, kapsul mikro oksigen, dan mint. Formula unik yang kaya akan bahan aktif alami ini akan memberikan oksigen pada kulit, menyegarkan kulit, serta menjaga keseimbangan bakteri baik. Produk ini dapat di gunakan untuk semua jenis kulit. Dan ini bisa dipakai untuk laki-laki juga lho! Casmara Algae Peel-Off Mask mempunyai 3 jenis tipe yaitu Hydra Algae Peel-Off Mask, Purifying Algae Peel-Off Mask, dan Antioxidant Algae Peel-Off Mask. 
HYDRA ALGAE PEEL-OFF MASK: Moisturizing and Firming
Masker ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya untuk kulit kering atau kulit dewasa yang butuh kelembaban dan pengencangan secara mendalam. Di dalam kemasan terdapat 1 set Hydra Mask dan 1 ampul Hydra Lifting Firming Cream. Diperkaya oleh Ultra Firming Marine, ampul Hydra Lifting Firming Cream berfungsi untuk membantu proses pembaharuan kulit dan mengurangi tampilan keriput halus. Hydra Mask mengandung seaweed, ekstrak wakami kelp, dan marine rejuvenating berfungsi untuk melembabkan kulit secara intensif dan menjaga pertumbuhan sel kulit muda. Setelah diaplikasikan masker ini akan memberikan efek cooling yang berfungsi sebagai skin toner, dapat mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata, serta membantu membentuk oval wajah.
ANTIOXIDANT ALGAE PEEL-OFF MASK: Balancing and Calming
Masker ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Ideal untuk anti-ageing dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini di permukaan kulit seperti keriput-keriput halus. Di dalam kemasan terdapat 1 set Antioxidant Mask dan 1 Balancing Ampoule. Ampul dengan kandungan Goji Berry, Betaine Beet, dan Honey Quinoa Seeds ini dapat menutrisi kulit dan memberikan efek revitalisasi. Kombinasi bahan aktif di masker akan memperkuat jaringan kulit secara alami sehingga kulit akan terlindungi dari faktor-faktor eksternal yang dapat merusak dan membuat kulit tampak tua. Setelah diaplikasikan masker ini akan memberikan efek cooling yang berfungsi sebagai skin toner, dapat mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata, serta membantu membentuk oval wajah.
PURIFYING ALGAE PEEL-OFF MASK: Oxygenating and Refreshing
Masker ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya untuk kulit kusam, berminyak dan kurang berkilau. Di dalam kemasan terdapat 1 set Purifying Mask dan 1 ampul Purifying Oxygenating Serum. Diperkaya oleh Micro-Capsulated Oxygen, serum ini mempunyai dua efek oksigenasi yaitu membantu proses pembaharuan kulit muda dan memurnikan kulit wajah. Purifying Mask dengan kandungan seaweed, diatomaceous earth, oxygen dan mint berfungsi untuk menghilangkan toksin di kulit wajah serta melembabkan kulit wajah di saat yang sama. Setelah diaplikasikan masker ini akan memberikan efek cooling yang berfungsi sebagai skin toner, dapat mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata, serta membantu membentuk oval wajah.
________________
Oke masuk ke dalam review tentang masker dari Casmara, first thing first: PACKAGING! Super cute, unique, and well packaged packaging. Dikemas dalam kemasan seperti botol minum namun terbuat oleh bahan plastik yang tidak akan pecah jika jatuh. Tampak depan terdapat gambar muka yang ditutupi oleh masker Casmara sesuai dengan tipe masker. Aku kebetulan mencoba yang warna hijau alias Purifying Algae Peel-Off Mask. Begitu dibuka tutup atasnya ternyata bagian tutup nya bisa dipakai untuk menjadi wadah buat meracik masker unik ini! Di dalam kemasan terdapat 1 set Purifying Mask dan 1 ampul Purifying Oxygenating Serum.
CARA PAKAI MASKER
Kosongkan isi sachet 1 (powder) dan sachet 2 (gel) ke dalam tutup kemasan yang berfungsi sebagai mangkuk. Campur perlahan dengan spatula dalam waktu 40 detik. Oleskan produk ke wajah dengan spatula tanpa menekan, mulai dari dahi (termasuk alis), pipi, sisi wajah, hidung, lalu bibir. Ya, untuk mencapai hasil yang maksimal kalian harus menutupi satu muka kalian. Karena aku harus foto sendiri jadi aku tidak menaro masker di bagian mata. Lalu berbaringlah di tempat yang nyaman dan bersantai sebelum mengaplikasikan masker di mata. Tutup mata secara perlahan satu demi satu, lalu relax selama 15 menit. Setelah 15 menit, angkat masker dari wajah kulit secara perlahan. Kalian tidak perlu cuci muka lagi setelah memakai masker Casmara.
WARNING: Jangan diamkan masker yang sudah tercampur dalam mangkuk lebih dari 40 detik karena masker akan mulai mengeras dan sulit untuk dipakai.
Result: I really love it! The cooling effect is no joke, bener bener terasa nyaman dan lembab. Kandungan ekstrak rumput laut dan diatomaceous earth melembabkan kulit aku secara intensif dan membuat kulit terasa lebih kenyal. Efek dingin dari masker Casmara juga dapat menurunkan temperatur kulit sebanyak 6 derajat sehingga kulit menjadi lebih kencang. Plus, masker ini bisa diaplikasikan di seluruh wajah jadi bagian-bagian yang jarang terpapar masker sheet biasa bisa dimanjakan juga dengan masker Casmara ini. Apalagi dapat diaplikasikan di atas mata juga untuk mengurangi tampilan mata bengkak dan tampilan lingkaran hitam di bawah mata. Super love deh! And lastly, sehabis maskeran gak usah pakai bilas lagi bisa langsung tidur. I am so gonna use this product as a part of my pampering routine at home.
Penasaran pengen cobain? Kalian bisa cek info lengkapnya di www.casmaraindonesia.com dan instagram mereka: @casmara_indonesia
Let's get connected!
INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

0 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD