[EVENT] GIRLS DAY WITH KOTEX

September 17, 2018

Hello girls! Kalau kalian lihat instagram aku, kalian pasti tau aku habis datang ke event apa. Ya, aku baru saja datang ke event KOTEX! Kotex bisa dibilang merupakan dunia nya cewek, kenapa? Karena mereka menjual produk yang berhubungan sangat dekat sama area kewanitaan, yaitu pembalut! Buat kaum wanita, pasti sudah kenal banget nih sama produk ini. Produk yang setiap wanita wajib punya dan bawa, apalagi di saat menstruasi datang. Kotex juga sudah lama berada di Indonesia, aku pun salah satu pengguna Kotex, bahan yang digunakan Kotex sangatlah nyaman dan tidak bikin ganjel.
Kali ini, aku diundang sebagai salah satu influencer untuk datang ke acara KOTEX #TerusAktif di Harlequin Bistro, Kemang. Acara tersebut diadakan untuk melaunching produk terbaru dari Kotex yaitu Kotex Ultrathins! Seperti namanya, produk pembalut terbaru dari Kotex ini sangatlah tipis dan cocok untuk wanita yang suka beraktivitas seperti aku. Biasanya kalau lagi mens kan susah gerak susah beraktifitas dan tidak nyaman melakukan apapun apalagi jika menggunakan pembalut yang tebal. Nah dengan adanya Kotex Ultrathins, kita bisa #terusaktif untuk ngelakuin apapun yang kita suka dan yang kita mau! Nggak perlu lagi takut tembus dan bikin hari kamu jadi gak fokus. Inovasi terbaru dari Kotex yang menghadirkan pembalut ultra tipis dengan permukaan yang lembut bakal bikin kita nyaman tanpa ada rasa ganjel. Biasanya kalau pembalut tipis, pasti kita mikir takut bocor atau nembus gitu kan karena tipis, but you don't need to worry girls! Kotex Ultrathins mempunyai daya serap 3x lebih cepat dari pembalut biasa jadi gak perlu merasa insecure lagi deh. Another thing to add is ketika kita pakai pembalut pasti ngerasa lembab karena basah gitu kan, this Ultrathins dirancang dengan tekstur pori-pori sehingga memberikan sirkulasi udara dan siap buat kita untuk beraktifitas seharian.
Selain tipis, Kotex Ultrathins juga menambahkan warna untuk momen datang bulan. Dilengkapi dengan design yang unik dan berwarna, dijamin bikin kamu tetap fashionable, aktif dan higenis seharian tanpa halangan. Moreover, sekarang gak perlu ngumpet-ngumpet lagi bawa pembalut kalau mau ganti ke toilet karena ada Kotex Ultrathins terbaru dengan desain yang unik dan menarik. Terdapat dua jenis desain yaitu rainbow dan pattern untuk produk terbaru ini. Untuk rainbow, pembalut tidak ada sayap atau wings. Untuk pattern/designer series, pembalut mempunyai sayap atau wings. Designer series ini terinspirasi oleh tren fashion terkini, yang menampikan campuran animal print yang geometrics dan warna-warna tegas. Dalam segi packaging juga tak kalah hebat, kemasannya bisa diserut, dapat ditutup dengan mudah sehingga praktis dibawa kemanapun kamu mau dan pastinya lebih higenis. And you know what? Pembalut ultra tipis dari Kotex ini nomor 1 loh di Australia! Can you imagine? Berarti wanita-wanita di Australia suka sekali ya dengan pembalut tipis dan fashionable ini. Dengan Kotex terbaru yang super slim, menyerap 3x lebih cepat, breathable & flexible, buat kamu #TerusAktif seharian! 
Kalian bisa beli pembalut terbaru dari Kotex ini di tokopedia dan hypermart. Untuk info lebih lanjut bisa follow instagram KOTEX di @kotexduniacewe dan website KOTEX www.kotexduniacewe.com. Jangan sampai karena momen datang bulan, kamu jadi pasif dan tidak aktif, karena datang bulan bukanlah halangan untuk melakukan apa pun yang kamu mau dan terus beraktifitas! It's time to be active, stay active with Kotex Ultra Thin! 

Let's get connected! INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

You Might Also Like

0 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD